MNC Sekuritas x Happy Billionaires Club Ungkap Tren Trading Terkini di IG Live Sore Ini Pukul 18.00 WIB

Selasa, 18 Januari 2022 - 10:37 WIB
loading...
MNC Sekuritas x Happy Billionaires Club Ungkap Tren Trading Terkini di IG Live Sore Ini Pukul 18.00 WIB
Instagram Live MNC Sekuritas bersama Komunitas Saham Happy Billionaires Club bertajuk Trading Masa Depan pada Selasa (18/12/2022) pukul 18.00 – 19.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

MNC Sekuritas juga senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan nasabahnya.

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa mengajak sejumlah pihak untuk berkolaborasi memberikan edukasi seputar pasar modal terutama dalam bentuk Instagram Live.



Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas menggandeng Komunitas Saham Happy Billionaires Club untuk menggelar Instagram Live pada Selasa (18/01/2022).

Dunia trading menawarkan banyak kesempatan baru, seperti tren metaverse yang menghebohkan, trading crypto currency yang populer hingga tren Non Fungible Token (NFT) yang cukup ramai diperbincangkan.



Dengan adanya banyak sekali tren seperti ini, apakah trading saham masih layak untuk dilirik? Bagaimanakah cara menyikapi tren yang hadir belakangan ini?

Peluang apa saja yang sebaiknya dimanfaatkan agar Anda bisa mendapatkan cuan? Apakah trading saham masih menguntungkan dan layak untuk dijadikan alternatif dalam memperoleh keuntungan?.

Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live MNC Sekuritas bersama Komunitas Saham Happy Billionaires Club bertajuk “Trading Masa Depan” pada Selasa (18/12/2022) pukul 18.00 – 19.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)