SiCepat Ekspres Sabet Penghargaan Kepedulian Perusahaan Terbaik BAZNAS

Rabu, 19 Januari 2022 - 21:05 WIB
loading...
SiCepat Ekspres Sabet Penghargaan Kepedulian Perusahaan Terbaik BAZNAS
SiCepat Ekspres dapat Penghargaan Kepedulian Perusahaan Terbaik dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - SiCepat Ekspres dapat Penghargaan Kepedulian Perusahaan Terbaik dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Acara penghargaan diselenggarakan oleh BAZNAS di Golden Ballroom, The Sultan Hotel and Residence, Jakarta baru-baru ini. Berdasarkan penilaian dengan menggunakan Indeks Zakat Nasional (IZN), penilaian kuantitatif dan kualitatif, SiCepat Ekspres meraih penghargaan dalam kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik.



"SiCepat Ekspres turut memiliki rasa tanggung jawab untuk mendukung pemerintah dalam aspek menyejahterakan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan ber-kolaborasi dengan BAZNAS melalui program-program bantuan yang berfokus dalam membantu serta memberdayakan masyarakat," CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai melalui pernyataan resmi, Rabu (19/1/2022).

Penghargaan ini diterima secara simbolis oleh Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication selaku perwakilan dari SiCepat Ekspres Senin, 17 Januari 2022.



Mengusung tema Menjadi Lembaga Utama Menyejahterakan Ummat, acara ini berlangsung dalam rangka mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)