PJB Jamin Pasokan Listrik Aman Selama Pandemi Corona

Kamis, 23 April 2020 - 18:11 WIB
loading...
A A A
Sedangkan bantuan yang diberikan kepada masing-masing daerah meliputi Alat Pelindung Diri (APD) berupa APD Hazmat 150 buah, masker bedah medis 2500 buah, Sarung Tangan Medis 1500 set, dan juga Cairan Handsanitizer 80 Liter.

“Untuk masyarakat ring 1 Unit Badan Pengelola Waduk Cirata (BPWC) bantuan yang diberikan berupa 600 liter cairan disfektan, 900 masker, 6 unit termometer, 90 botol handsanitizer, serta 3 unit alat semprot elektrik,”ucapnya.

Sebelumnya, PJB bersama anak usahanya PT Sumber Segara Primadaya (S2P) juga telah menyalurkan bantuan kepada Yayasan BUMN Hadir untuk Negeri. Nantinya, bantuan tersebut akan diistibusikan ke RS Darurat Penanganan Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran, maupun di RS BUMN yang tersebar di tanah air.

Selain itu, manajemen PJB juga telah mengambil peran membantu penanggulangan wabah khususnya di unit pembangkitan yang tersebar di seluruh Indonesia. Antara lain, di Unit Pembangkit Muara Karang dan UBJOM Indramayu berupa bantuan peralatan dan cairan disinfektan.

Kemudian, PJB UBJOM Pulang Pisau juga menyalurkan bantuan berupa berupa paket buah-buahan dan minuman serta hand sanitizer untuk pegutas posko COVID-19. UBJOM Arun juga memberikan wastafel portable 10 unit, disinfektan 25 liter, spanduk imbauan, serta paket sembako 220 buah.

Selanjutnya, unit Lazis PJB juga telah menyerahkan 3.200 paket sembako serta bantuan uang tunai dan pelengkapan medis. PJB juga menyalurkan bantuan berupa kain masker untuk masyarakat di sekitar UP Brantas, serta batuan APD di puskesmas dekat UBJOM Tenayan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)