Duduki Peringkat 1, Imbal Hasil Reksa Dana MNC Dana Syariah Kian Menarik, Cek di Sini!

Senin, 24 Januari 2022 - 17:50 WIB
loading...
Duduki Peringkat 1, Imbal Hasil Reksa Dana MNC Dana Syariah Kian Menarik, Cek di Sini!
Manajer Investasi yang menyediakan produk reksa dana syariah yang lengkap yaitu MNC Asset Management. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dewasa ini, produk investasi syariah cukup beragam. Hampir setiap instrumen investasi terdapat jenis syariah. Salah satu instrumen investasi yang mudah, murah dan cocok untuk investor pemula adalah reksa dana syariah.

Selain tidak mengandung riba dan halal, investasi pada reksa dana syariah juga memiliki keunggulan diversifikasi risiko dan tingkat imbal hasil yang dapat disesuaikan dengan profil risiko investor. Adapun jenis-jenis produk reksa dana syariah sama halnya dengan produk reksa dana konvensional. Mulai dari jenis pasar uang, pendapatan tetap, campuran hingga saham.

Baca Juga: MNC Asset Management Siap Jadi Champion di Industrinya

Salah satu Manajer Investasi yang menyediakan produk reksa dana syariah yang lengkap yaitu PT MNC Asset Management (MNC AM) yang merupakan salah satu anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

MNC AM memiliki 2 produk reksa dana syariah unggulan, yaitu MNC Dana Syariah Barokah (Pasar Uang) dan MNC Dana Syariah (Pendapatan Tetap). Keduanya mempunyai imbal hasil yg kompetitif. Sebagai contoh, berdasarkan evaluator Bareksa tingkat imbal hasil MNC Dana Syariah per 21 Januari 2022 mencapai 7,54 % p.a nett dan berada pada peringkat pertama reksa dana pendapatan tetap berbasis syariah .

Baca Juga: Berbagi Pengalaman, Hary Tanoesoedibjo Beberkan Kiat Sukses di Rakornas MNC Asset Management

Bagi nasabah yang ingin membeli seluruh produk reksa dana syariah tersebut dapat mencoba mulai dari Rp100.000 saja tanpa biaya subscription, switching maupun redemption melalui aplikasi MotionFunds yang dapat didownload pada tautan bit.ly/MotionFunds atau website www.motionfunds.id

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2293 seconds (11.210#12.26)