Indah Saugi Resmi Jabat SVP Corporate Secretary InJourney, Ini Tugas-tugasnya

Senin, 24 Januari 2022 - 20:52 WIB
loading...
Indah Saugi Resmi Jabat SVP Corporate Secretary InJourney, Ini Tugas-tugasnya
Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary InJourney Indah Saugi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney menunjuk Indah Saugi sebagai Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary. Pengangkatan Indah berdasarkan persetujuan Dewan Komisaris InJourney Nomor S-016/DEKOM/12/2021.

Indah merupakan SVP Corporate Secretary pertama sejak InJourney resmi dibentuk sebagai Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung.



Menurut Dony, dengan bergabungnya Indah Saugi sebagai SVP Corporate Secretary InJourney tentunya dapat semakin mendukung manajemen dalam mengimplementasikan strategi serta program-program perusahaan terlebih dalam upaya pencapaian visi dan misi perusahaan.

Sebelumnya, Indah Saugi menjabat sebagai Director & Head Corporate Secretary di AirAsia. Di sana Indah membantu AirAsia dalam mempersiapkan perusahaan menjadi perusahaan terbuka.



Wanita kelahiran 1983 ini bergabung di AirAsia sejak 2017 dan telah berperan membantu manajemen dalam melakukan beberapa aksi korporasi.

Alumnus Universitas Pelita Harapan ini, pernah bekerja sebagai Corporate Secretary pada PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dan 10 tahun sebagai lawyer di Melli Darsa & CO Law Office dengan pengalaman pada merger acquisition & capital market.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)