Tak Hanya Ajak Publik Raih Passion-nya, FWD Insurance juga Beri Hadiah Fantastis

Senin, 31 Januari 2022 - 19:23 WIB
loading...
Tak Hanya Ajak Publik Raih Passion-nya, FWD Insurance juga Beri Hadiah Fantastis
Foto: Doc. FWD Insurance
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi belum menjadi keputusan. Padahal dengan pilihan tersebut banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah menjalani passion mereka, tanpa rasa khawatir. Setidaknya inilah satu alasan FWD Insurance untuk tidak henti hadir di tengah-tengah masyarakat.

Bahkan dalam kesempatan ini, FWD Insurance hadir melalui kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw. Dalam acara tersebut menghadirkan Dee Lestari dan Reza Chandika sebagai narasumber. Mereka berbagi kisah hidup dalam menemukan dan menjalani passion mereka, serta berbagi tips mengatur keuangan ala Dee dan Reza.

Sebelumnya FWD Insurance juga telah menghadirkan Chef Juna dan pelatih Yoga, Fajar Putra yang membahas tentang perjalanan karir mereka yang inspiratif hingga pentingnya punya gaya hidup sehat demi menunjang hidup yang penuh passion.

Tak hanya narasumber yang memukau, #ProteksiOn Lucky Draw yang dilakukan pada Jumat (28/1/2022) minggu lalu yang sekaligus mengumumkan Grand Prize berupa mobil Toyota Raize, sepeda Brompton dan hadiah lainnya, sebagai penutup kampanye undian.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan semangatnya melihat antusiasme publik akan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini. “Kampanye yang tidak hanya menyajikan hadiah menarik, tapi juga menginspirasi kita semua agar semakin bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi, sehingga semakin banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah menghidupi passion mereka, tanpa rasa khawatir karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka, ” ucapnya.

Tercatat, ini adalah undian kali ketiga kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw. Kampanye ini telah berlangsung sejak Juli 2021 dan hingga kini sudah terdapat lebih dari 2.600 nasabah hingga masyarakat yang berpartisipasi di dalam program ini.

Pada undian ini nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari 10 (sepuluh) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang terdapat di dalam program #ProteksiOn Lucky Draw pada periode 26 Juli – 31 Desember 2021, berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize diantaranya mobil Toyota Raize, sepeda Brompton.

Tak hanya itu, nasabah juga berkesempatan mendapat hadiah berupa paket liburan, mengikuti kelas memasak bersama Chef Juna, kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training, sesi kelas yoga bersama Fajar Putra, dan kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari.

Adapun nasabah beruntung yang berhasil memenangkan hadiah Grand Prize #ProteksiOn Lucky Draw adalah Rama Nusjirwan yang berhasil mendapatkan mobil Toyota Raize, ada juga Enni yang berhasil mendapatkan sepeda Brompton dan Ihsan Soemanto yang memenangkan Travel package dari Traveloka. Selamat untuk para pemenang!

Untuk informasi lebih lanjut tentang FWD Insurance, dapat mengujungi fwd.co.id. Mengenai informasi selengkapnya tentang #ProteksiOn Lucky Draw dapat dilihat di website https://www.fwd.co.id/proteksion/ . CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)