Perluas Pangsa Pasar Kredit Pemilikan Rumah, Nobu Bank Gandeng ASG

Selasa, 01 Februari 2022 - 18:21 WIB
loading...
Perluas Pangsa Pasar Kredit Pemilikan Rumah, Nobu Bank Gandeng ASG
Sebagai strategi memperluas pangsa pasar KPR untuk proyek-proyek hunian di masyarakat, Nobu Bank kembali mengukuhkan sinerginya dengan Agung Sedayu Group (ASG). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai strategi memperluas pangsa pasar KPR untuk proyek-proyek hunian di masyarakat, PT Bank Nationalnobu Tbk ( Nobu Bank ) kembali mengukuhkan sinerginya dengan PT Mandiri Bangun Makmur (Agung Sedayu Group), sebagai mitra penyedia produk Kredit Pemilikan Rumah /Apartemen (KPR/KPA).

Kelanjutan sinergi tersebut ditandai melalui pendandatangan kerja sama yang dilakukan oleh Direksi Nobu Bank Suhaimin Johan dan Hendra Kurniawan serta Head Consumer & Micro Juanita Amanda Luthan bersama jajaran Direksi PT Mandiri Bangun Makmur di antaranya Markus Kusumaputra, Yohanes Edmon Budiman, dan Belly Djaliel di Jakarta.



Direktur Utama Nobu Bank, Suhaimin Johan mengapresiasi, Agung Sedayu Group (ASG) atas sinergi yang telah dibangun dalam kerja sama tersebut.

“Melalui kerja sama ini, kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat, khususnya bagi para nasabah ASG yang berminat memiliki hunian baik unit rumah atau pun apartemen yang ASG pasarkan, tidak hanya dengan proses yang mudah dan cepat, akan tetapi juga suku bunga yang kompetitif serta program pemasaran (joint marketing) yang menarik,” terangnya.

Berbagai keunggulan yang Nobu Bank berikan antara lain suku bunga yang kompetitif, yang sesuai dengan profil keuangan nasabah, layanan 1-Day Service yang memungkinkan bagi nasabah untuk mengurus segala hal terkait pengajuan KPR/KPA dalam satu hari kerja.

Selain itu, Nobu Bank juga menghadirkan biaya yang sangat kompetitif melalui berbagai program khusus dengan developer, serta layanan ‘Nobu Drive Thru’ yang menyediakan pilihan akad dengan penggunaan tanda tangan elektronik (digital signature) guna kenyamanan nasabah di masa pandemi.

Berbagai manfaat dan kemudahan tersebut akan semakin memperkuat positioning Nobu Bank di pangsa pasar pembiayaan perumahan di Indonesia.

“Kerja sama ini sangat penting bagi ASG, karena dengan kemudahan yang dihadirkan program ini bagi mereka calon pemilik rumah atau apartemen, kami sebagai developer juga akan memiliki kapabilitas memadai untuk mengembangkan proyek-proyek hunian berikutnya,” ungkap Direktur Treasury dan Controller PT Mandiri Bangun Makmur, Markus Kusumaputra.

Nobu Bank menyadari bahwa kebutuhan perumahan di Indonesia masih sangat besar. Selama dua tahun terakhir, meski masa pandemi Covid-19, demand untuk kepemilikan hunian baru terus meningkat, baik rumah tapak maupun apartemen, terutama dari segmen kelas menengah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)