Ini Tips Jitu Selalu Optimistis di Tahun Macan Air, Cek IG Live MNC Life Besok Kamis Pukul 16.00

Rabu, 02 Februari 2022 - 20:29 WIB
loading...
Ini Tips Jitu Selalu Optimistis di Tahun Macan Air, Cek IG Live MNC Life Besok Kamis Pukul 16.00
IG Live MNC Life Besok Kamis Pukul 16.00. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Life merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan asuransi jiwa tepercaya, cepat, milik bangsa. Dalam rangka meningkatkan kesadaran mengenai edukasi pentingnya memiliki asuransi jiwa, MNC Life aktif menggelar Instagram Live yang dapat diakses oleh masyarakat secara online.

Bertepatan dengan momen Tahun Baru Imlek 2022 yang jatuh pada Selasa (1/2/2022), MNC Life berkolaborasi dengan Feng Shui Consulting Indonesia. Dalam Instagram Live kali ini berkaitan dengan situasi pandemi yang belum kunjung usai. Selain itu, di tengah-tengah kenaikan kasus dengan adanya varian Omicron di Indonesia.

Baca Juga: MNC Life Gelar Undian Rezeki Nomplok Periode 2, Ini Daftar Pemenangnya

Untuk itu, MNC Life mengangkat tema mengenai bagaimana cara kita agar tetap optimistis dan berupaya mengoptimalkan setiap peluang. Instagram Live bertajuk “Optimis Menghadapi Tahun Macan Air” akan tayang pada Kamis (3/2/2022) pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Instagram Live ini akan menghadirkan narasumber Head of Marketing Communication MNC Life Septika Helena dan Co Founder of Feng Shui Consulting Indonesia Angelina Fang. Saksikan Instagram Live ini melalui akun Instagram @mnclife.

Untuk diketahui pula, sejalan dalam mendukung digitalisasi, MNC Life menghadirkan MotionInsure yang merupakan aplikasi asuransi digital di bawah ekosistem Motion. Unduh dan registrasi aplikasi MotionInsure di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/DownloadMotionInsure

Baca Juga: MNC Life Serahkan Undian Rezeki Nomplok Periode I

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCLife dan #MotionInsure, dapat mengunjungi www.mnclife.com atau call center MNC Life di 1500899 ext 1 serta follow IG @mnclife/ @motioninsure.id

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)