Bertemu Kevin Burnet, Menko Airlangga Ajak Selandia Baru Garap EBT RI

Rabu, 02 Februari 2022 - 21:29 WIB
loading...
Bertemu Kevin Burnet, Menko Airlangga Ajak Selandia Baru Garap EBT RI
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menerima kunjungan kerja Dubes Selandia Baru Kevin Burnet. FOTO/Tangkapan Layar Instagram/Michelle Natalia
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto hari ini menerima kunjungan H.E Kevin Burnet selaku Duta Besar Selandia Baru untuk RI di Kantor Kemenko Perekonomian RI.

"Ini dalam rangka mendiskusikan berbagai kesempatan kerja sama yang dapat dilakukan oleh kedua negara, baik itu di sisi ekonomi dan juga prioritas Indonesia dalam Presidensi G20," ujar Airlangga di akun Instagram resminya @airlanggahartarto_official di Jakarta, Rabu(2/2/2022).

Baca Juga: Emak-emak Pengajian Surabaya Duetkan Airlangga-Khofifah Maju Pilpres 2024

Dia mengatakan bahwa presidensi G20 Indonesia fokus pada sektor kesehatan global, transformasi digital, serta ekonomi dan energi terbarukan. Pihaknya pun mengundang investasi yang lebih besar dari Selandia Baru di Indonesia, terutama di sektor energi terbarukan, mengingat Selandia Baru memiliki banyak keahlian di sektor ini.

Baca Juga: PNS Anak Buah Luhut dan Airlangga Bakal Pindah Duluan ke Ibu Kota Baru, Kapan?

"Terakhir, saya menyampaikan selamat bertugas untuk Bapak Kevin Burnet, semoga pertemuan ini dapat memupuk keharmonisan hubungan bilateral Selandia Baru-RI untuk berkolaborasi dan berkontribusi kuat dalam mengatasi pandemi dan mempercepat pemulihan ekonomi," pungkas Airlangga.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1369 seconds (11.210#12.26)