Ini 3 Tips Cerdas ala MotionBanking Dapatkan Tambahan Modal Usaha, Cek di Sini!

Minggu, 06 Februari 2022 - 11:19 WIB
loading...
Ini 3 Tips Cerdas ala MotionBanking Dapatkan Tambahan Modal Usaha, Cek di Sini!
MotionBanking membagikan 3 cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk menambah modal usaha. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Modal yang kurang seringkali menjadi alasan bagi sebagian masyarakat untuk memulai membuka suatu usaha. Oleh karena itu, MotionBanking ingin membagikan 3 cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk menambah modal usahanya:

1. Jual barang yang tidak terpakai
Pastinya masyarakat memiliki banyak barang-barang bekas yang tidak terpakai dan didiamkan begitu saja. Tanpa disadari, mungkin barang tersebut merupakan barang yang dibutuhkan oleh orang lain.

Selama masih bisa terpakai, akan lebih baik jika barang-barang tersebut dijual untuk menambah modal usaha.

2. Cari uang online
Saat ini, banyak aplikasi yang dapat membantu masyarakat untuk menghasilkan uang. Mulai dari tawaran freelance/part-time, giveaway, program-program penghasilan tambahan dari sebuah pihak, dan hal-hal lainnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang dapat digunakan sebagai modal usaha.

3. Menabung
Cara paling umum adalah dengan menyisihkan pendapatan untuk menambah modal usaha. Meski jumlah yang ditabung itu sedikit, namun tabungan tersebut dapat terus menumpuk dan memberikan suntikan dana yang signifikan.

Direktur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk Teddy Tee menjelaskan, “Jangan sampai masyarakat berhenti untuk memulai usaha hanya karena modal yang kurang. Banyak sekali cara untuk menambah modal tersebut, dan dari situ masyarakat bisa mulai mengumpulkan modal yang nantinya dapat menjadi bantuan untuk merealisasikan mimpi membuka usahanya.”

MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group mengadakan Giveaway bagi pengguna setia di MotionBanking yang berhadiahkan smartphone.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah MotionBanking yang telah setia mengikuti perjalanan MotionBanking dan juga sebagai wujud nyata MotionBanking untuk membantu masyarakat memulai bisnis. Info lebih lanjut dapat mengunjungi https://bit.ly/MoGiveawayHP

Selain itu MotionBanking juga memiliki program referral yang memberikan reward bagi nasabah hanya dengan mengajak orang lain bergabung menjadi nasabah MNC Bank. Melalui program referral, masyarakat berkesempatan mendapat reward saldo sebesar Rp10.000 yang dapat digunakan sebagai modal awal tabungan.

Baik referrer (yang mengajak) maupun referree (yang diajak), akan mendapat hadiah yang sama. Semakin banyak yang diajak, semakin banyak reward yang didapat! Bonus yang masyarakat dapat bisa jadi passive income untuk menambah pemasukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)