Tanah Laut angkut batu bara PTBA

Jum'at, 12 Oktober 2012 - 12:00 WIB
Tanah Laut angkut batu bara PTBA
Tanah Laut angkut batu bara PTBA
A A A
Sindonews.com - PT Tanah Laut Tbk (INDX) melalui anak perusahanya, PT Pelayaran Indx lines akan melakukan pengangkutan batu bara PT Bukit Asam Tbk (PTBA) hingga akhir tahun 2013.

Sekretaris Perusahaan Tanah Laut Agung P Prihatin mengatakan, PT Pelayaran Indx Lines telah menandatangani perjanjian kerja sama (coorporation agreement) dengan PT Virgo Makmur Perkasa untuk melakukan jasa bongkar muat batu bara PTBA.

"Untuk melaksanakan jasa bongkar muat batu bara menggunakan floating crane dan tongkang," kata dia dalam laporannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEi), Jumat (12/10/2012).

Pengangkutan batu bara tersebut akan dilakukan dari terminal muat batu bara PTBA Tarahan ke anchorage pelabuhan muat PTBA Pelabuhan Tarahan, Bandar Lampung.

Adapun, pelayanan jasa bongkar muat batu bara untuk kepentingan PTBA oleh PT Pelayaran Indx Lines dan PT Virgo Makmur Perkasa dilakukan hingga 31 Desember 2013. Sementara penandatangan pernjanjian kerja sama tersebut sudah dilakukan pada 10 Oktober 2012.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)