Animo Masyarakat Tinggi, 800 Yamaha Fazzio Terjual di Hari Pertama Peluncuran

Senin, 14 Februari 2022 - 11:53 WIB
loading...
Animo Masyarakat Tinggi, 800 Yamaha Fazzio Terjual di Hari Pertama Peluncuran
Manajemen PT SJAM berfoto saat peluncuran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Nipah Mall, Jumat 11 Februari 2022. Foto: Dokumentasi PT SJAM
A A A
MAKASSAR - Animo masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) terhadap kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected cukup tinggi.

Hal tersebut dibuktikan dengan angka penjualan yang direkam PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) selaku main dealer motor Yamaha di Sulselbar, pada hari pertama peluncuran Fazzio di Kota Makassar, Jumat 11 Februari 2022.

Baca Juga: Yamaha Fazzio
Frengky menegaskan, PT SJAM menutup proses inden per 13 Februari 2022 melihat tingginya permintaan masyarakat. Setelah itu, pihaknya akan fokus memenuhi inden yang ada. "Sekarang, sudah pengantaran ke sini (Pulau Sulawesi). Minimal 500 orang sudah pakai bulan Februari ini. Sisanya akan dikirim lagi," sambung Frengky.
Baca Juga: Yamaha Fazzio
"Setelah Makassar, kita juga akan melakukan peluncuran di kabupaten/kota lain di Sulselbar," pungkas Frengky.

Sebagai informasi tambahan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dibanderol dengan harga mulai dari Rp23 jutaan. Motor ini hadir dengan enam varian warna, yakni silver, matte black, merah, cyan, beige dan hitam.

Baca Juga: Yamaha Fazzio

Lihat Juga: Ilmuwan Vonis Kekebalan Tubuh Paus Semakin Lemah
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)