Pelni Buka Lowongan Kerja untuk S1 Semua Jurusan, Posisinya Kekinian Banget

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:21 WIB
loading...
Pelni Buka Lowongan Kerja untuk S1 Semua Jurusan, Posisinya Kekinian Banget
Foto kapal Pelni/Ilustrasi/Instagram Pelni
A A A
JAKARTA - Badan Usaha Milik Negara atau BUMN PT Pelni (Persero) membuka lowongan kerja bagi pelamar lulusan minimal S1. Adapun posisi yang ditawarkan merupakan profesi kekinian yaitu pegawai kontrak social media specialist.

“Untukmu Rekanaker! PT PELNI (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Rabu (16/2/2022).

Sebagai informasi, Pelni merupakan BUMN yang bergerak di bidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.



Perseroan pelat merah ini didirikan pada 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Perhubungan Nomor M2/1/2 tanggal 28 April 1952.

Sebagai catatan, periode lowongan akan berakhir pada 20 Februari 2022. Oleh karena itu, bagi yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker! Pendaftaran paling lambat tanggal 20 Februari 2022. Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.⁣



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen.



Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di media sosial (medsos) resmi perusahaan. “Info lebih lanjut kunjungi IG @pelni162,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)