JKOC Agendakan National Jambore Jeep hingga Tour Collaboration

Kamis, 17 Februari 2022 - 07:09 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Iwan Wahyu selaku Koordinator Divisi Tour JKOC mengungkapkan, JKOC berkomitmen untuk senantiasa membantu program pemerintah dalam berbagai bidang, khususnya pengembangan sektor pariwisata. Salah satunya dibuktikan dengan menghadirkan program Tour Collaboration With Wonderful Indonesia dalam kepengurusan kali ini.

Koordinator Divisi Ekonomi Bisnis JKOC, Syarif, menambahkan, salah satu yang sering dilakukan tiap touring ialah mengeksplor destinasi wisata, kuliner, kesenian serta kerajinan. Tentunya ini menjadi kontribusi positif JKOC bagi pariwisata daerah supaya bisa makin dilirik secara nasional.



“JKOC juga bakal menjadi tuan rumah National Jambore JK Owners yang tentunya dapat menambah dampak positif bagi pariwisata daerah," ungkap Syarif.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars , Fery Irawan mengungkapkan, Kalla Kars senantiasa hadir dalam berbagai kegiatan JKOC, tak terkecuali pada tiga gelaran besar yang dihelat selama 2021.

Sebelumnya, Kalla Kars bersama Jeep Owner juga sukses menggelar Drive City Tour & Fun Driving Golf, Family Adventour dengan rute Makassar-Soppeng hingga Big Finish 2021 di Toraja Utara.

"Kalla Kars senantiasa memberikan technical supporting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para member di setiap touring JKOC. Kami pun berharap kolaborasi Kalla Kars dan JKOC bisa terus terjalin dengan baik untuk menyukseskan event-event mendatang,” tutur Fery.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)