Spesial Februari, Astra Motor Sulsel Beri Kado Cinta ke Pelanggan

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:25 WIB
loading...
Spesial Februari, Astra Motor Sulsel Beri Kado Cinta ke Pelanggan
Selama bulan Februari, Astra Motor Sulsel menyiapkan promo spesial untuk pelanggan. Foto: Astra Motor Sulsel
A A A
MAKASSAR - Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahun, turut disambut antusias oleh Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) .

Main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Ambon itu menyiapkan kado istimewa untuk pelanggan.

Baca Juga: Asmo Sulsel
Tak hanya itu, selama bulan kasih sayang ini, Honda juga memberikan kesempatan kepada konsumen yang ingin memiliki motor Scoopy dengan down payment (DP) hanya Rp2 juta saja.

Konsumen juga bisa membawa pulang skutik lincah dan irit Honda BeAT dengan hanya menebus angsuran mulai Rp900 ribuan tiap bulannya. Tidak ketinggalan, skutik fashionable Honda Genio dapat dibawa pulang hanya dengan DP Rp600 ribuan saja.

Baca Juga: Asmo Sulsel
Baca juga:Meriahkan Imlek, Honda Bagi-bagi Angpao Jutaan Rupiah

"Yuk, bersama kita rayakan bulan Februari dengan penuh kebahagiaan dan kasih sayang bersama orang terdekat tentunya juga dengan jajaran sepeda motor Honda. Silakan kunjungi dealer Honda terdekat untuk menikmati promo Kado Cinta dari Honda," ajak Gangga.

"Bro and Sist bisa juga menghubungi layanan Honda Care di 0812 1000 6006 atau Instagram HondaJagoanku untuk mendapatkan informasi lengkap terkait sepeda motor Honda," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)