Jelang MotoGP Mandalika, HIN Siapkan Paket Bundling Nonton dan Menginap

Rabu, 23 Februari 2022 - 12:37 WIB
loading...
Jelang MotoGP Mandalika, HIN Siapkan Paket Bundling Nonton dan Menginap
Jelang MotoGP Mandalika, HIN menyiapkan paket akomodasi dan tiket menonton. Foto/Dok HIN
A A A
JAKARTA - BUMN PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN ikut mendukung perhelatan MotoGP di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan menyiapkan akomodasi penginapan di kawasan Mandalika, Mataram dan sekitarnya.

Perusahaan pelat merah yang juga bagian dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah NTB untuk dapat mempersiapkan perumahan warga menjadi hunian alternatif para penonton MotoGP. Pasalnya, ketersediaan kamar di hotel berbintang mulai menipis.

"Bekerja sama dengan pemerintah Nusa Tenggara Barat, Dinas Pariwisata NTB dan dinas terkait, HIN menggandeng desa wisata yang tersebar di seluruh wilayah Mandalika dan sekitarnya seperti Desa Setanggor, Kampung Wisata Mandalika dan lain sebagainya," ujar Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran HIN, Christine Hutabarat, Rabu (23/2/2022).



Melalui kerja sama dengan pemerintah daerah serta pendekatan ke desa wisata, kata dia, diharapkan dapat menjadi sumber penghasilan bagi para penduduk sekaligus memenuhi kebutuhan akomodasi calon penonton MotoGP Mandalika.

Christine menambahkan, HIN melalui salah satu bisnis unitnya yaitu travel management, Jelajahin, akan menyediakan paket bundling, sehingga penonton dapat membeli langsung tiket nonton MotoGP, tiket pesawat serta akomodasi yang dapat dipilih melalui website www.jelajahin.id.

"Kami berupaya menyediakan akomodasi serta bundling package agar para penonton dapat lebih mudah dengan adanya one stop service,” ungkapnya.



Menurut dia, Jelajahin merupakan digital platform yang dibuat sangat user friendly sehingga pengunjung dapat memesan tiket, paket dan akomodasi dengan lebih mudah.

Meski begitu, manajemen tetap menyediakan layanan online customer service apabila pengunjung membutuhkan informasi lebih detail dan melakukan transaksi secara offline.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)