Hujan Cuan! MNC Sekuritas Ungkap Tips Analisis Teknikal di IG Live Sore Ini Pukul 16.00

Kamis, 24 Februari 2022 - 07:49 WIB
loading...
Hujan Cuan! MNC Sekuritas Ungkap Tips Analisis Teknikal di IG Live Sore Ini Pukul 16.00
Bagaimana cara melakukan analisis teknikal dengan tepat? Bagaimana cara menentukan level support sebelum harga tersebut berbalik arah, serta cara menentukan level resistance? Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live MNC Sekuritas hari ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa berkomitmen untuk memberikan edukasi seputar dunia pasar modal termasuk melalui penayangan Instagram Live.

Sebagai seorang investor, Anda tentu perlu melakukan analisa sebelum mulai memilih suatu saham. Jika Anda berorientasi pada jangka panjang, Anda akan cenderung memilih analisis fundamental berupa penilaian secara komprehensif terkait prospek bisnis, faktor risiko, mempertimbangkan laporan keuangan hingga membuat model valuasi apakah saham tersebut berada di sisi overvalued atau undervalued.



Sedangkan jika Anda beriorientasi pada jangka pendek, Anda akan cenderung memilih analisis teknikal. Analisis ini merupakan analisis yang digunakan untuk memprediksi pergerakan saham di masa yang akan datang melalui pola yang terjadi pada harga sebelumnya.

Bagaimana cara melakukan analisis teknikal dengan tepat? Bagaimana cara menentukan level support sebelum harga tersebut berbalik arah, serta cara menentukan level resistance? Indikator apa sajakah yang digunakan dalam analisis teknikal?



Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live MNC Sekuritas hari ini yang bertajuk “Tips Cuan Maksimal dengan Analisis Teknikal!” Instagram Live ini akan dipandu oleh Research Analyst MNC Sekuritas Rifqi Ramadhan dan menghadirkan narasumber Research Analyst MNC Sekuritas Aqil Triyadi. Saksikan Instagram Live ini hanya di akun @mncsekuritas pada hari ini, Kamis (24/02/2022) pukul 16.00 – 17.00 WIB!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)