Apresiasi Karyawan, Bank Sulselbar Gagas Innovation Award

Kamis, 24 Februari 2022 - 19:07 WIB
loading...
Apresiasi Karyawan, Bank Sulselbar Gagas Innovation Award
Pemimpin Divisi Human Capital Bank Sulselbar, Hendra Saad. Foto: Dokumentasi pribadi
A A A
MAKASSAR - Sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang berkontribusi lebih untuk perusahaan, PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ( Bank Sulselbar ) menggagas ajang Innovation Award.

Program itu berupa kompetisi internal yang juga menjadi wadah untuk menemukan ide kreatif dan inovatif. Inovasi bisa berupa produk maupun layanan yang dapat diimplementasikan dalam keberlangsungan bisnis agar kinerja dan proses operasional lebih efisien dan efektif.

Baca Juga: Bank Sulselbar
Dari penyelenggaraan Innovation Award tersebut, indeks budaya Inovasi Bank Sulselbar mengalami kenaikan berdasarkan hasil survei Organization Culture Health index (OCHI) yang dikerjasamakan dengan lembaga pihak ketiga di tahun 2021.

"Melalui inovasi, perusahaan dapat lebih mudah menyesuaikan permintaan pasar dan beradaptasi dengan perubahan zaman atau kondisi apapun di tengah pesatnya pertumbuhan teknologi. Selain itu, kegiatan ini sejalan dengan nilai-nilai perusahan PT Bank Sulselbar yaitu ‘Inovasi’ (dari PRIORITAS PRIMA: Profesional, Inovasi, Integritas, dan Pelayanan Prima)," ujar Hendra.

, kemudian dipresentasikan di hadapan jajaran manajemen Bank Sulselbar.

Adapun hasil karya inovasi yang terpilih akan diimplementasikan dan karyawan yang sudah berpartisipasi mendapatkan reward, sekaligus menjadi penilaian tambahan sehingga menjadi pendorong semangat untuk terus berkontribusi terhadap perusahaan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)