Sempat Error Berjam-jam, BCA Mobile Sudah Kembali Normal

Kamis, 03 Maret 2022 - 08:13 WIB
loading...
Sempat Error Berjam-jam, BCA Mobile Sudah Kembali Normal
Layanan BCA Mobile sudah kembali normal setelah error selama beberapa jam. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - BCA memastikan layanan BCA Mobile sudah dapat diakses kembali secara normal sejak Kamis (3/3/2022) dini hari. Sebelumnya, aplikasi mobile banking ini sempat mengalami error selama lebih dari enam jam sehingga banyak pelanggan yang tidak dapat melakukan transaksi keuangan.

Pulihnya BCA Mobile dipastikan langsung oleh manajemen BCA dalam pernyataan resminya. "Dapat kami sampaikan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali," ujar manajemen, Kamis (3/3/2022).



Aplikasi tersebut, lanjutnya, sudah berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA Mobile seperti sedia kala.

Pihak BCA juga memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. Perseroan telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali.



BCA turut mengimbau nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

"BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini," pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)