Aplikasi Jadi Solusi Hadapi Sengitnya Bisnis Kopi

Senin, 07 Maret 2022 - 16:50 WIB
loading...
Aplikasi Jadi Solusi Hadapi Sengitnya Bisnis Kopi
Aplikasi merupakan solusi penjualan di tengah pandemi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah persaingan sengit bisnis minuman kopi , sejumlah perusahaan terus berinovasi untuk mendekatkan diri dengan pembeli. Salah satu inovasi adalah dengan menghadirkan sebuah aplikasi yang memudahkan pembeli.

Baca juga: Pengusaha Kopi Malang Puji Gagasan PMO Kopi Erick Thohir

Inovasi itulah yang dilakukan oleh Flash Coffee, gerai kopi yang namanya sedang tumbuh. Kini konsumen sudah bisa melakukan pesan antar minuman dan makanan langsung dari aplikasi Flash Coffee.

“Opsi delivery di aplikasi Flash Coffee sudah lama dinantikan oleh konsumen kami dan menjadi perkembangan logis dari skema grab-and-go yang selama ini menjadi ciri khas kami. Per bulan ini kami sudah dan akan menjangkau lebih banyak lagi konsumen, apalagi di tengah masa pandemi ketika masih banyak yang WFH, tapi tetap butuh asupan rutin dari Flash Coffee,” kata Grace Surya, Country Head of Marketing, Flash Coffee Indonesia, Senin (7/3/2022).

Konsumen yang sudah memiliki aplikasi Flash Coffee di ponsel, update terbaru dengan fitur delivery akan terinstal secara otomatis. Untuk merayakan fitur baru ini, Flash Coffee akan memberi ongkir gratis untuk tiap pemesanan hingga 31 Maret, hanya dengan pemesanan minimum Rp 80,000.



Promo menarik lainnya adalah setiap pemesanan delivery melalui aplikasi Flash Coffee pembeli akan mendapatkan Flash Point hingga 15.000 poin dan pemesanan dengan metode pembayaran OVO akan diberi cashback 90% hingga 10.000 poin OVO.

Hadir sejak tahun 2020, Flash Coffee kini telah memiliki lebih dari 80 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek. Berbeda dengan kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Baca juga: 40 Kolonel AD Naik Pangkat Jadi Brigjen, 22 Bertugas di Luar Struktur TNI

Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh Rocket Internet, Delivery Hero, White Star Capital, CX Ventures, Global Founders Capital dan Conny & Co, dan saat ini dalam proses menggalang dana Seri B.
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1956 seconds (11.210#12.26)