DigiCampus, Langkah Nyata Telkom Dukung Pengembangan Kualitas SDM

Jum'at, 11 Maret 2022 - 13:48 WIB
loading...
A A A
"Dengan semangat sinergi, Telkom yakin dan berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan sektor pendidikan Indonesia melalui program DigiCampus berupa penyediaan solusi digital layanan ICT yang terintegrasi," tutup Edi.



Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS), Prof Jamal Wiwoho, mengatakan kerja sama antara Telkom dan UNS selama ini demi menjadikan UNS sebagai universitas bereputasi internasional melalui pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berdaya guna dan berhasil guna, serta diseminasi hasil pendidikan dan pengajaran serta penelitian sehingga terjadi transformasi yang berkelanjutan.

Telkom juga telah mengesahkan kerja sama pelaksanaan program kerja di bidang penelitian, pendidikan, pengabdian masyarakat, dan optimalisasi sumber daya serta infrastruktur milik perusahaan dan perguruan tinggi.

Kerja sama termasuk untuk memanfaatkan potensi, sumber daya, riset masing-masing, pendampingan dalam mewujudkan visi misi universitas seperti Unpad menjadi hybrid university, penyediaan program magang mahasiswa melalui Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan lain-lain.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)