Mudah dan Cepat, Begini Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika secara Online

Jum'at, 11 Maret 2022 - 16:39 WIB
loading...
Mudah dan Cepat, Begini Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika secara Online
Ingin mengetahui cara membeli tiket MotoGP 2022 Mandalika dengan mudah dan cepat secara online, PT Pos Indonesia memiliki Pospay yang bisa menjadi solusi. Begini langkah-langkahnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika sudah mulai dibuka pada 6 Januari secara online dan offline. Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika , Lombok Selatan nantinya akan mampu menampung penonton lebih dari 50.000 di area tempat duduk, sementara Non-Seated Area (tribune berdiri) sanggup menampung 138.000 orang.

Melalui online, banyak aplikasi menyediakan layanan pembelian tiket MotoGP, salah satunya aplikasi Pospay milik PT Pos Indonesia . Direktur PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi mengatakan, layanan tersebut merupakan dukungan dari PT Pos untuk mensukseskan gelaran balap motor terbesar di dunia.

“Sejauh ini ya kita memberi support dengan ikut menjualkan tiket melalui aplikasi Pospay, pembeli cukup mendonwload dan bisa membayar juga melalui top up di aplikasi,” katanya di Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Pembenahan Sirkuit Mandalika Selesai 8 Maret

Semua informasi terkait penjualan tiket kata dia, dijelaskan lengkap dalam aplikasi Pospay. Dengan demikian, para pelanggan lama atau baru bisa dengan mudah dan tidak perlu bingung jika ingin melihat gelaran MotoGP. “Nanti tinggal pilih jenis tiketnya, kemudian bayar, dan akan dapat e-tiketnya,” imbuhnya.

Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia, Charles Sitorus menambahkan, hingga saat ini guna mendukung gelaran MotoGP Indonesia, pihak PT Pos baru sebatas ikut dalam penjualan tiket. Meski dijelaskannya Pos Indonesia juga memiliki berbagai layanan termasuk jasa kirim yang baik.

“Iya saat ini masih penjualan tiket saja, meski kita juga ada fasilitas pendukung lainnya seperti jasa pengiriman. Tapi belum ada pembahasan lebih lanjut. Kalau layanan jasa pengiriman sangat siap dan terpecaya untuk mengirim kelengkapan para pembalap atau para kru,” ujarnya.

Untuk tiket sendiri, Charles menjelaskan, ada beberapa pilihan tiket MotoGP Mandalika yang tersedia di aplikasi Pospay. “Tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass, mulai dari yang paling murah hingga paling mahal,” katanya.

Namun, sebelum membeli tiket MotoGP terdapat beberapa persyaratan yang harus dipatuhi, di antaranya penonton harus berusia 12 tahun atau lebih, dan sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi covid-19 sebelum memasuki area sirkuit.

Kemudian, penonton wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Jika belum terdaftar pada sistem Peduli Lindungi, wajib menunjukkan hasil tes swab PCR/antigen.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1604 seconds (10.101#12.26)