Nasib Indra Kenz: Kena Olok-olok Crazy Rich Glodok, Alias Anak Crazy Rich Sungguhan

Senin, 14 Maret 2022 - 17:59 WIB
loading...
Nasib Indra Kenz: Kena Olok-olok Crazy Rich Glodok, Alias Anak Crazy Rich Sungguhan
Grace Tahir saat melakukan video parodi. Foto/Youtube
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang pesakitan layaknya jatuh tertimpa tangga, amat menyedihkan. Sudah terkena ancaman bui, juga mendapat "olok-olok" dari sejumlah kalangan.

Itulah yang dialami Indra Kenz , crazy rich asal Medan yang saat ini jadi tersangka kasus binomo. Makin sakit karena yang melakukannya adalah seorang crazy rich sungguhan, atau paling tidak anak salah satu orang terkaya di Indonesia.

Grace Tahir, putri dari Dato Sri Tahir, pendiri Mayapada Group, memparodikan nasib Indra Kenz saat ini. Parodi yang diunggah seorang netizen di akun media sosial pribadinya mendadak viral. Video itu juga diunggah oleh Sfyn Anime ke Youtube.

“Indra Kenz disenggol sama Crazy Rich beneran Grace Tahir!!!” tulis pemilik akun TikTok @k*lk1*2*2, dikutip Senin (14/3/2022).

Dalam video singkat yang diunggah, Grace Tahir memperkenalkan diri sebagai Indri Benz. Dia mengaku sebagai crazy rich asal Glodok. Penggunaan nama Indri Benz tentu saja ditafsirkan mengarah ke Indra Kenz.



“Hei guys gue adalah Indri Benz. Yes, Benz seperti Mercedes Benz and welcome to my private jet. Crazy rich Glodok,” kata Grace Tahir dalam video tersebut.

Grace Tahir terlihat wara-wiri di dalam private jet tersebut. Dia juga memamerkan sejumlah uang dengan mengipas-ngipas dan menghambur-hamburkannya.

“Ya lu kalau kerja keras dan lu kaya gua Crazy Rich Glodok, wah lu bisa nikmatin seperti begini. Tas Hermes ratusan juta, murah banget guys, iyeahhh,” ucapnya.

Kemudian, Grace Tahir juga memparodikan Indra Kenz saat menjadi tahanan. Olok-olok itu semakin mengena saat Grace Tahir menggambarkan dirinya tengah di penjara.

“Oke guys, gue lagi di penjara nih. Kebanyakan haters di luar sana gue itu ada m m an, punya private jet, baju, jam, mobil, rumah ya semua pada jealous aja. Kenapa? Bukan salah gue dong, gue kan cuma post di sosmed tapi kalian yang dengerin gue,” ucapnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)