Hunian Premium Bernuansa Jepang dan Skandinavia Hadir di Kawasan Bintaro

Minggu, 13 Maret 2022 - 18:19 WIB
loading...
Hunian Premium Bernuansa Jepang dan Skandinavia Hadir di Kawasan Bintaro
Mazenta Residence hadir dengan paduan desain Jepang dan Skandinavia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah mulai melandainya pandemi Covid-19, menuju endemi dan kondisi new normal, PT Serpong Bangun Cipta melalui PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan dari Harita Group, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan proyek properti residensial teranyar, Mazenta Residence at Bintaro yang mengusung konsep JapanDi (Japanese & Scandinavian) yang sedang menjadi tren dunia dalam sebuah konsep hunian modern .



Setia Iskandar Rusli selaku Chief Marketing Officer, Project Director dan in house Architect dari PT CHL sangat jeli dalam melihat kebutuhan akan hunian yang pasti diminati oleh masyarakat, khususnya untuk masyarakat di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, dan Jakarta Selatan. Rusli berkomitmen untuk memberikan hunian dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat bersaing di kawasan Bintaro.

Dalam penggarapan konsep dan desain arsitekturnya sendiri, PT Cipta Harmoni Lestari berkolaborasi dengan biro arsitek dan desain Atelier Riri yang pada akhirnya memunculkan suatu konsep hunian modern yang memiliki visi luas akan terciptanya sebuah kawasan hunian dengan sentuhan kuat Premium Private Living dan nuansa Japan Ambiance Living yang sebenarnya, namun tetap sustainabel serta dirancang agar tetap ramah lingkungan (Eco Friendly Housing).

Layout antar-ruangan di dalam rumah ditata agar memberikan fungsi optimal antar-ruang sehingga keluarga dapat berinteraksi secara maksimal.



"Mazenta Residence hadir untuk keluarga muda moderen dinamis yang mengidamkan suatu hunian premium yang memperhatikan privasi penghuninya. Berlokasi dengan sangat strategis yaitu di area pusat bisnis Bintaro, Mazenta Residence berada 1,2 km atau 3 menit dari Bintaro Exchange Mall dan Stasiun Jurangmangu, memberikan para penghuninya akses yang sangat mudah untuk berkegiatan," kata Rusli dalam keterangannya, Minggu (13/3/2022).

Dibangun di dalam kawasan klaster seluas 1,6 hektar dengan total 93 unit bangunan berikut fasilitas pendukungnya, Smart Environment dengan Public Wifi Spot berjaringan Fiber Optik dan dukungan keamanan lingkungan Security Gate dengan CCTV 24 jam.

Ada 6 tipe luasan rumah yang ditawarkan dengan keseluruhan unit memiliki 2 lantai, mulai dari Mazenta tipe 6 (Standard) dengan dimensi 6x12, luas tanah 72m2 dan luas bangunan 83m2 hingga tipe 7 (Hoek) dengan dimensi 7x13, luas tanah 115-179m2 dan luas bangunan 130m2.

Mazenta Residence didesain dengan konsep super modern dan mengedepankan sebuah hunian yang ramah terhadap lingkungan atau sering dikenal sebagai “Eco Friendly House”. Fitur-fitur ramah lingkungan yang terdapat di hunian Mazenta beberapanya adalah insulated and heat reflective roof, double loaded wide car porch, dan high ceiling level.



Konsumen yang melakukan pembelian unit pada masa Early Bird akan mendapatkan harga spesial dengan nilai gain hampir Rp200 juta. Value Mazenta Residence senilai Rp2 miliar, dijual dengan harga awal mulai Rp1,8 miliar. Pembeli Early Bird juga akan mendapatkan bonus tambahan gratis berupa tiga unit air conditioner, carport canopy dan masih banyak bonus lainnya (persediaan sangat terbatas).
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)