Citi Trans lakukan peremajaan 40 unit kendaraan

Senin, 04 Februari 2013 - 18:34 WIB
Citi Trans lakukan peremajaan 40 unit kendaraan
Citi Trans lakukan peremajaan 40 unit kendaraan
A A A
Sindonews.com - Operator bus Citi Trans berencana melakukan peremajaan sebanyak 40 unit kendaraan. Peremajaan tersebut untuk armada yang telah berusia lebih dari tiga tahun.

Direktur Operasional Citi Trans, Andrew Aristianto mengatakan, saat ini jumlah armada Citi Trans mencapai 115 unit. Pihaknya akan melebarkan sayapnya setiap tahun. "Tahun ini kami berencana melakukan peremajaan sebanyak 40 kendaraan. Ini untuk memberikan pelayanan terbaik," katanya menegaskan, Senin (4/2/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Citi Trans telah memperluas bisnis transportasi dengan membuka layanan rental mobil premium. "Nilai investasi untuk ekspansi bisnis ini sekitar Rp3 miliar. Dan ini akan terus bertambah sejalan dengan perkembangan bisnis di tahun ini," kata Andrew.

Marketing Communication Citi Trans, Diniel Edward Viktor mengakui, ekspansi bisnis baru secara tidak langsung memperbesar cakupan wilayah Citi Trans. Selama ini Citi Trans hanya melayani travel dengan rute Bandung-Jakarta(PP).

"Untuk bisnis rental, sementara di wilayah Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera. Kedepannya akan terus dikembangkan, " katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2375 seconds (0.1#10.140)