Malacca Trust Insurance hadir di Yogyakarta

Rabu, 13 Februari 2013 - 18:22 WIB
Malacca Trust Insurance hadir di Yogyakarta
Malacca Trust Insurance hadir di Yogyakarta
A A A
Sindonews.com - Sejak 2012 Malacca Trust Insurance telah melebarkan sayapnya di delapan kota. Ditargetkan sampai dengan 2014, mereka akan hadir di setiap provinsi. Mengawali 2013, mereka membuka kantor di Yogyakarta.

Malacca Trust Insurance sebenarnya bukan asuransi baru, karena hanya merupakan metamorfosa dari Asuransi Wuwungan. Semenjak 2011 berganti nama menjadi Malacca Trust Wuwungan dengan mayoritas saham dipegang Malacca Trust Limited Singapura. Mereka fokus bergerak dalam bisnis ritel dengan asuransi pribadi dan juga corporate.

Sesuai dengan tagline no hassle for sure (tidak ribet), Malacca siap memberikan kemudahan bagi nasabah. Misalnya dalam pengurusan klaim, tidak perlu mendasarkan atas nomor polis. Namun cukup dengan nama jenis produk dan identitas umum lainnya. “Yang kita asuransi yang tidak ribet,” tandas Head of Coleccition Malacca Trust Insurance, Rizki Marshall pada pembukaan kantor cabang Yogyakarta, Rabu (13/2/2013).

Rizki mengatakan, Malacca mengakomodir semua bentuk dan jenis layanan, mulai dari asuransi kendaraan bermotor, kecelakaan, kesehatan, properti hingga bencana dan terorisme.

Selama 2012, perusahaan telah melakukan ekspansi dengan membuat 8 kantor cabang di Jakarta, bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Pekanbaru.

Keunggulan Malacca Trust Insurance terletak pada layanan Malacca Speed, yaitu layanan asuransi kendaraan menyeluruh, kenyamanan pemilik dengan memberikan Layanan Mobil Pengganti.

“Selama mobil pemilik dalam perbaikan, kita berikan mobil pengganti. Selain kerusakan atau kecelakaan, mobil ini juga dilengkapi dengan klaim terhadap huru-hara, terorisme maupun sabotase. Termasuk penggelapan oleh sopir pribadi, biaya pengobatan. Bahkan untuk mobil di bawah enam bulan akan kita ganti,” jelasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)