Sukses Tembus Keraton, MNC Sekuritas Lampaui Rekor MURI Sebelumnya

Minggu, 20 Maret 2022 - 14:19 WIB
loading...
Sukses Tembus Keraton, MNC Sekuritas Lampaui Rekor MURI Sebelumnya
Representatif MURI Sri Widayati menganugerahkan rekor atas kolaborasi MNC Sekuritas, Bank bjb, dan Komunitas BISA-IN di Pura Mangkunegaran, Solo, Sabtu (19/3/2022). Foto/Bramantyo
A A A
SOLO - Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menganugerahkan rekor baru pada kolaborasi MNC Sekuritas, Bank bjb dan Komunitas BISA-IN sebagai "Bank Pembangunan Daerah Pertama yang Memfasilitasi Masyarakat Keraton Berinvestasi di Pasar Modal".

Prestasi yang dicatat MNC Sekuritas bersama Bank bjb dan Komunitas BISA-IN ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Jabar Berinvestasi di Pasar Modal dengan Mengajak para ASN.



Representatif MURI Sri Widayati mengatakan, rekor baru yang diberikan pada MNC Sekuritas, Bank bjb dan BISA-IN ini merupakan rekor ke 1.270 yang tercatat di MURI.

Rekor ini diberikan atas prestasi spektakuler yang diinisiasi oleh Bank bjb dengan capaian sebagai BPD Pertama yang Memfasilitasi Masyarakat Keraton Berpartisipasi di Pasar Modal.

"Kami dari MURI Indonesia berkesempatan hadir di Solo, untuk mencat satu prestasi spektakuler Yang diinisiasi oleh Bank bjb dengan rekor BPD Pertama yang Memfasilitasi Masyarakat Keraton untuk Berpartisipasi di pasar Modal," ujar Sri Widayati, Sabtu (19/3/2022).



Kegiatan ini menurutnya resmi dicatat di MURI sebagai rekor ke 1.270. MURI pun menganugerahkan piagam penghargaan kepada Bank bjb, BISA-IN, dan MNC Sekuritas. Menurut Sri Widayati, dasar pemberian rekor ini karena apa yang dilakukan MNC Sekuritas, Bank bjb dan BISA-IN merupakan sesuatu yang baru.

"Hasilnya, seluruh abdi dalem Pura Mangkunegaran ikut di dalam investasi pasar modal. Ini sesuatu yang baru, mengajak masyarakat Keraton untuk berinvestasi di pasar modal. Sebelumnya dipegang Jabar berinvestasi di pasar modal dengan mengajak ASN. Sekarang di lingkungan Keraton," terangnya.

Acara penganugerahan rekor tersebut dihadiri oleh Sri Paduka Mangkunegara X, jajaran direksi dari MNC Sekuritas, Bank bjb, PT Fida Sinergi Asia, Komunitas BISA-IN, Kepala OJK Solo.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)