Ajak Konsumen Melek Kesehatan, Jadi Strategi Anyar Bisnis Minuman Kopi

Senin, 21 Maret 2022 - 20:23 WIB
loading...
Ajak Konsumen Melek Kesehatan, Jadi Strategi Anyar Bisnis Minuman Kopi
Bisnis minuman kopi terus menerapkan strategi baru. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Flash Coffee, salah satu gerai kopi yang mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia, terus menerapkan strategi bisnis baru untuk semakin memperkuat posisi mereka di industri minuman kopi .

Baca juga: Wika Gedung Anggarkan Capex Rp315,5 Miliar Tahun 2022

Hadir sejak tahun 2020, Flash Coffee kini telah memiliki lebih dari 80 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek. Berbeda dengan kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh Rocket Internet, Delivery Hero, White Star Capital, CX Ventures, Global Founders Capital dan Conny & Co, dan saat ini dalam proses menggalang dana Seri B.

Salah satu strategi anyar mereka adalah menggandeng brand susu gandum Oatside. Kerja sama ini merupakan langkah mengajak konsumen untuk melek dan sigap terhadap segala kesempatan.

Flash Coffee pun sadar bahwa kesigapan tidak hanya berasal dari kafein, namun dari pola hidup sehat secara holistik. Karena itulah dalam rangka merayakan kolaborasinya dengan Oatside, Flash Coffee mengajak konsumen untuk berani hidup lebih baik, atau #DareToLiveBetter.

Ajak Konsumen Melek Kesehatan, Jadi Strategi Anyar Bisnis Minuman Kopi


"Situasi pandemi dan banjir informasi di dunia maya, membuat kesadaran masyarakat terhadap healthy lifestyle makin meningkat. Sementara itu, budaya minum kopi juga tidak terpisahkan bagi generasi masa kini. Karena itulah Flash Coffee menggandeng Oatside, yang susunya terkenal terbuat dari 100% oat Australia dan mata air pegunungan alami Bandung, untuk menghasilkan pengalaman ngopi yang sehat sekaligus enak," ujar Grace Surya, Country Head of Head Marketing Indonesia, dalam keterangannya, Senin (21/3/2022).

Susu gandum, yang terkenal sebagai susu plant-based atau berbasis tanaman, memang memiliki banyak manfaat baik yang bisa digunakan sebagai alternatif pengganti susu sapi. Beberapa manfaat di antaranya, membantu menurunkan kolesterol, mengandung serat yang baik untuk pencernaan yang sehat, dan juga bebas laktosa, kedelai dan kacang-kacangan.

"Bisa jadi salah satu alternatif bagi vegan. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa kandungan vitamin B dalam oat milk juga bisa bantu dalam memperbaiki suasana hati dan mengatasi stress," tutur Anggina Salamah, Certified Nutrition Coach.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1506 seconds (11.210#12.26)