Gammara Hotel Makassar Siapkan Promo Spesial Ramadhan Bertajuk Iftar Delivery

Jum'at, 24 April 2020 - 14:10 WIB
loading...
Gammara Hotel Makassar Siapkan Promo Spesial Ramadhan Bertajuk Iftar Delivery
Gammara Hotel Makassar menyiapkan promo spesial bulan Ramadhan bertajuk Iftar Delivery. Foto: Gammara Hotel
A A A
MAKASSAR - Memasuki bulan Ramadhan 1441 H, Gammara Hotel Makassar menyiapkan promo spesial berbuka puasa bertajuk "Iftar Delivery". Ini adalah promo yang baru pertama kali dikeluarkan manajemen hotel.

"Promo ini sangat unik dan baru pertama kali kami keluarkan. Dengan tetap menjaga social distancing dan stay at home, promo ini sangat cocok bagi masyarakat yang tidak ingin repot dalam mempersiapkan menu berbuka. Tinggal order, kami akan antarkan sampai ke rumah," beber Surya Arifin, Sales and Marketing Manager Gammara Hotel.

Tak hanya untuk dikonsumsi sendiri dan keluarga, pelanggan juga dapat menggunakan promo ini untuk kegiatan amal dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

"Bagi yang tetap ingin berbagi ke panti asuhan, masjid dan lain-lain, tapi merasa repot dengan persiapan dan kondisi saat ini, kami juga bisa memfasilitasi. Cukup order dan tentukan lokasi panti asuhan atau masjid yang ingin dituju, paket berbuka dipastikan akan sampai ke tujuan," ungkapnya lagi.

Promo Iftar Delivery ini terdiri dari dua macam paket yang bisa dipilih. Ada paket reguler dengan harga Rp50.000/box dan ada paket premium dengan harga Rp75.000. Tersedia free delivery untuk lokasi dalam radius 5 km dari hotel. Lebih dari itu akan disesuaikan kembali biaya pengantarannya.

Selain promo Iftar Delivery, Gammara Hotel juga mengeluarkan promo kamar Ramadhan package. Promo ini dibandrol dengan harga Rp538.000 ++/malam. Harga tersebut termasuk menginap satu malam untuk tipe kamar superior, sahur/sarapan pagi untuk dua orang, paket berbuka puasa untuk dua orang, dan wifi.

"Mari kita semua tetap menjaga ibadah kita di bulan puasa ini, serta tetap berdoa semoga keadaan akan cepat pulih kembali" tutupnya.(Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Ini Dilakukan Gammara Hotel)

Semua kegiatan dan informasi mengenai Gammara Hotel dapat dilihat melalui akun facebook fan page Gammara Hotel, Instagram @gammarahotel .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)