The Last PPnBM 0% ala Kalla Toyota Alauddin Tawarkan Beragam Promo Menarik

Kamis, 24 Maret 2022 - 21:01 WIB
loading...
The Last PPnBM 0% ala Kalla Toyota Alauddin Tawarkan Beragam Promo Menarik
Kalla Toyota Alauddin akan menggelar event akbar bertajuk The Last PPnBM 0% di Fireflies Cafe, Jalan Hertasning, Kota Makassar, Sabtu (26/3/2022) mendatang. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota Alauddin akan menggelar event akbar bertajuk The Last PPnBM 0% di Fireflies Cafe, Jalan Hertasning, Kota Makassar, Sabtu (26/3/2022). Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WITA itu akan menawarkan beragam promo menarik.

Sesuai namanya, pelaksanaan The Last PPnBM 0% bertujuan guna memberi kesempatan terakhir kepada pelanggan untuk memiliki unit Toyota impian.

Tidak tanggung-tanggung, dalam event ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang Toyota dengan diskon atau potongan harga hingga puluhan juta rupiah.

Selain itu, Toyota Lovers yang melakukan pemesanan pada saat event berlangsung, juga berhak mengikuti undian menarik dan membawa pulang hadiah berupa barang-barang elektronik.



Salah satu Supervisor Kalla Toyota Alauddin , Heriyandi Saputra, menjelaskan program PPnBM 0% akan berakhir pada Maret ini. Selain itu, isu kenaikan tarif PPN sebesar 11% yang akan berdampak pada kenaikan harga kendaraan juga akan diberlakukan oleh pemerintah pada 1 April 2022.

Isu lainnya juga akan ada kenaikan harga pada tipe kendaraan Diesel, akibat adanya kebijakan pemerintah menaikkan standar gas emisi ke tingkat Euro 4.

Heriyandi pun mengajak pelanggan setia Toyota untuk memanfaatkan kesempatan tersebut. Dengan demikian, pelanggan tidak akan kelewatan kesempatan terbaik untuk membawa pulang Toyota impiannya dengan harga spesial.

“Pada kesempatan ini, kami memberikan penawaran menarik yang hanya didapatkan di Kalla Toyota Alauddin. Di antaranya program special rate 0,99%, DP mulai dari 15%, free biaya service selama 4 tahun, dan undian Grand Prize 1 Unit Toyota Agya,” ungkap Heriyandi, Kamis (24/3/2022).

Bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah, Kalla Toyota Alauddin juga memberikan kemudahan berupa subsidi Trade In hingga Rp5 juta. Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menukar unit kendaraan lamanya dengan unit Toyota terbaru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)