Raih Laba Bersih Rp110 Miliar, Wom Finance Tebar Dividen

Kamis, 24 Maret 2022 - 18:25 WIB
loading...
A A A
Fokus lainnya adalah transformasi sumber daya manusia yang adaptif terhadap perubahan digital yang saat ini menjadi keharusan bagi perseroan untuk dapat merespons dengan sebaik-baiknya, sehingga perseroan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kecakapan literasi digital dan mampu memberikan layanan digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Presiden Komisaris WOM Finance I Nyoman Tjager menyampaikan rasa optimistis dan dukungan terhadap manajemen perseroan dalam menatap tahun 2022. Menurutnya, dengan memperhatikan sektor perekonomian di tahun 2022 yang masih dihadapkan dengan kondisi pandemi, menjadi tantangan bagi WOM Finance untuk mencapai target yang telah ditetapkan.



"Namun dengan kolaborasi dan kerja sama antar lini untuk terus bertransformasi dan fokus dalam bekerja, diiringi dengan digitalisasi yang dilakukan WOM Finance yang memberikan kemudahan dalam transaksi non-tunai, kami meyakini target tersebut dapat terwujud secara maksimal," pungkas Nyoman.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)