ASABRI Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 ke Polsek Kramat Jati

Kamis, 24 Maret 2022 - 23:16 WIB
loading...
ASABRI Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 ke Polsek Kramat Jati
Penyerahan bantuan secara simbolis kepada Kepala Pos Polisi Pasar Induk Kramat Jati Ipda Teguh, Kamis (24/3/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT ASABRI (Persero) menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan ( TJSL ) berupa berupa 2.000 masker KF 94 dan KN 95, serta 80 buah masker Tomo Lifemask ke Polsek Kramat Jati.

Penyerahan bantuan ini sebagai wujud sinergi ASABRI dengan Polsek Kramat Jati dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 di Pasar Induk Kramat Jati, Wilayah Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga: 6-12 Bulan Usai Terinfeksi, Sepertiga Penyintas Covid-19 Alami Gejala Long Covid

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada Kepala Pos Polisi Pasar Induk Kramat Jati Ipda Teguh hari ini oleh Kepala Divisi Kepesertaan ASABRI Koes Ariyanto yang didampingi Kabid TJSL Kartika Rahmadayanti.

"Adapun bantuan 2.000 buah masker ini akan dibagikan kepada para pengunjung dan pedagang Pasar Induk Kramat Jati," ungkap Kartika melalui keterangan pers, Kamis (24/3/2022).

Panit Binmas Polsek Kramat Jati Ipda Dana Sudarna mengapresiasi bantuan untuk kepentingan masyarakat tersebut. "Ini agar masyarakat Kramat Jati khususnya, bebas dari Covid-19. Kami berterimakasih atas sumbangannya," ujar Dana.

Baca Juga: Vaksin Lengkap dan Booster Jadi Syarat Mudik Lebaran, Menkes: Stok Vaksin Aman

Sekretaris Perusahaan ASABRI Edison Sianipar mengungkapkan, meski saat ini secara nasional tingkat penyebaran Covid-19 di Indonesia sedang menurun, masyarakat tetap tak boleh lengah. "Pemberian bantuan masker ini juga sebagai upaya untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan," tuturnya.
(fai)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1437 seconds (10.55#12.26)