Gandeng Produsen Elektronik China, Anak Usaha MCAS Garap Papan Tulis Interaktif

Kamis, 24 Maret 2022 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Selain menggunakan dua buah stylus yang sudah tersedia, pengguna juga dapat menggunakan tangannya untuk membuat tulisan, menghapus atau mengatur content selayaknya pada perangkat tablet.

Direktur B2B Regional Asia Pasifik dari Hisense International Co Ltd Jacky Jia menambahkan, pihaknya juga meluncurkan seri Interactive Digital Board WR6BE sebagai penyempurnaan dari model terbaru.

Dilengkapi dengan plug-in camera, built-in microphone dan fitur-fitur lain yang dibuat di dalamnya, model ini akan cocok untuk kebutuhan saat ini di perusahaan dan pendidikan.

Untuk melakukan presentasi di perangkat ini pengguna dapat melakukan beberapa pilihan seperti menggunakan file yang sudah dimasukan ke dalam internal storage sebesar 32GB yang ada maupun melakukannya dari perangkat lain seperti komputer, tablet, maupun smartphone berbasis windows, android maupun iOS secara nirkabel.



Papan tulis interaktif ini juga menyediakan wireless cast dongle untuk perangkat komputer. Untuk mendukung kolaborasi antar pengguna, papan tulis elektronik ini dapat menampilkan presentasi dari 4 buah perangkat sekaligus sehingga kegiatan diskusi menjadi lebih mudah.

Berkat prosesor octa-core yang menopang perangkat ini komputasi yang cepat dan sensitivitas sentuhan yang akurat, Interactive Digital Board Hisense WR6BE dapat memberikan pengalaman operasional terbaik di kelasnya.

Dengan teknologi ini, diharapkan pengalaman berbagi informasi dan kemampuan konferensi video akan menjadi lebih atraktif dan memberikan kesenangan baik untuk tuan rumah atau para partisipasi.

Interactive Digital Board Hisense WR6BE tersedia dengan tiga pilihan ukuran yaitu 65, 75 dan 86 inci. Ketiganya mengusung resolusi 4K yang memastikan kepuasan dalam menikmati keindahan warna sempurna dan detail yang kaya.

Di bagian bawahnya juga dilengkapi dengan soundbar dengan dual-channel Dolby sound sehingga memberikan pengalaman audio visual yang sinematik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0759 seconds (0.1#10.140)