MotionBanking Gelar Hujan Saldo & Cashback, Cek di Sini Caranya!

Jum'at, 25 Maret 2022 - 13:51 WIB
loading...
A A A
4. Cek e-mail
Jika sudah berhasil terverifikasi, masyarakat sudah resmi terdaftar sebagai nasabah MotionBanking dan sudah bisa menikmati fitur-fitur serta program yang ada dalam aplikasi.

MotionBanking juga sedang mengadakan bonus Rp75.000 bagi nasabah yang melakukan pinjaman online di Kredit Pintar dan melakukan pencairan di rekening MotionBanking. Program ini berlaku hingga 31 Maret 2022.



Cashback akan langsung dikreditkan ke rekening nasabah setelah nasabah berhasil melakukan pembayaran cicilan yang pertama. Untuk mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar, masyarakat dapat mengunjungi link berikut https://bit.ly/installKPxMB

Selain berbagi hujan cuan, MotionBanking bersama dengan Kredit Pintar juga berbagi berkah ilmu melalui webinar Kelas Pintar yang diadakan pada Sabtu, 26 Maret 2022. Webinar ini ditujukan untuk merangkul komunitas, mengedukasi dan meningkatkan literasi keuangan.

Bagi Anda para pebisnis yang bersemangat untuk mendapatkan wawasan baru serta berinteraksi secara virtual dan mendapatkan relasi baru dalam mengembangkan bisnis, segera ikuti webinar menarik ini melalui https://bit.ly/KelasPintarwebinar

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)