MotionBanking Gelar Hujan Saldo & Cashback, Cek di Sini Caranya!

Jum'at, 25 Maret 2022 - 13:51 WIB
loading...
MotionBanking Gelar Hujan Saldo & Cashback, Cek di Sini Caranya!
Namun dalam beberapa kebudayaan, hujan justru dipandang sebagai berkah. Saat ini MotionBanking ingin turut serta membagikan hujan berkah berupa bonus saldo sebesar Rp20.000 bagi nasabah baru MotionBanking dan juga cashback. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Hujan kadang kala dianggap sebagai penghalang kegiatan seperti yang terjadi di Sirkuit Mandalika di mana balapan MotoGP berlangsung. Sirkuit tersebut sempat dilanda hujan deras pada Minggu, 20 Maret 2022. Aksi pawang hujan yang akrab disapa sebagai Mbak Rara mencuri perhatian publik.



Saat itu, balapan MotoGP Mandalika 2022 terpaksa harus ditunda sejenak karena hujan deras yang mengguyur sirkuit. Di tengah kondisi tersebut, Mbak Rara pun terlihat melakukan ritual sepanjang pit lane Sirkuit Mandalika guna menghentikan hujan yang turun. Beberapa saat setelah aksinya tersebut, hujan pun mereda sehingga balapan dapat dilangsungkan kembali.

Namun dalam beberapa kebudayaan, hujan justru dipandang sebagai berkah. MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang juga berada di bawah naungan MNC Group merilis sebuah aplikasi perbankan digital bernama MotionBanking.

Saat ini MotionBanking ingin turut serta membagikan hujan berkah berupa bonus saldo sebesar Rp20.000 bagi nasabah baru MotionBanking dan juga cashback Rp75.000 bagi yang meminjam di Kredit Pintar dan mencairkan di MotionBanking.

Bagi Anda yang belum pernah membuka rekening MotionBanking, sekarang adalah saat yang tepat. Cukup membuka rekening MotionBanking dengan kode promo “KREDITPINTAR”, Anda dapat mendapatkan saldo sebesar Rp20.000.

Untuk memudahkan masyarakat memahami bagaimana cara membuka rekening tabungan MotionBanking, simak cara berikut:

1. Persiapkan handphone
Download MotionBanking di Playstore/Appstore. Pastikan koneksi yang digunakan memadai.

2. Siapkan e-KTP
Pastikan kondisi e-KTP yang dimiliki dalam kondisi yang baik, serta jelas terlihat agar dapat terdeteksi oleh sistem di MotionBanking.

3. Isi data diri
Untuk mengisi data diri, masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor cabang. Cukup isi data diri di proses registrasi dalam aplikasi MotionBanking. Data diri yang perlu diisi biasanya terkait alamat e-mail, tempat tinggal, status perkawinan, dan lainnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)