Jelang Puasa Ramadhan, Ritel Modern Diserbu Pengunjung

Minggu, 27 Maret 2022 - 17:10 WIB
loading...
Jelang Puasa Ramadhan, Ritel Modern Diserbu Pengunjung
Swalayan di Bekasi ramai pengunjung yang berbelanja bahan pokok untuk keperluan Ramadhan. Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
BEKASI - Jelang bulan suci Ramadhan , masyarakat berbondong-bondong pergi ke ritel modern untuk berbelanja bahan kebutuhan pokok.

Sebut saja di Naga Swalayan, Bekasi, terpantau hari ini ramai pengunjung dengan keranjang yang penuh isi belanjaan.

Dari penelusuran tim MNC Portal Indonesia (MPI), pengunjung yang datang bukan saja ibu rumah tangga sebagaimana hari-hari sebelumnya, melainkan suami beserta anaknya juga turut berbelanja.

Salah satu pengunjung, Didda mengatakan tujuannya datang ke swalayan tersebut untuk membeli keperluan bulanan termasuk persiapan puasa.

"Saya belanja ayam fillet, sama nanti barang-barang lainnya kayak mi instan. Karena biasa kalau puasa itu saya stok mi instan untuk sahur," ujarnya saat ditemui MPI di lokasi, Minggu (27/3/2022).



Senada, pengunjung lainnya bernama Syifa datang bersama ibunya untuk berbelanja keperluan puasa. Adapun barang pokok yang ia beli meliputi mi instan, beras, telur, dan sembako lainnya.

"Sebentar lagi puasa, jadi saya belanja kebutuhan pokok kayak mi instan, telur, beras, sama yang lainnya juga," ungkap wanita berhijab itu.

Sementara itu, Febri yang datang bersama suami dan anaknya mengatakan, barang pangan yang biasa dia beli tak lepas dari makanan ringan untuk buah hatinya. Meski demikian, dia juga tak lupa untuk membeli kebutuhan barang pokok lainnya.

"Banyak saya belinya. Mi, beli panci juga karena saya mau buat dimsum, sama saya juga beli biskuit-biskuit karena anak saya suka banget biskuit. Terus saya juga beli minyak, nugget, daging, sengaja beli banyak biar nanti nggak usah bolak-balik," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)