Pandemi Tak Menghalangi Pengembang Properti Luncurkan Cluster Terbaru

Rabu, 30 Maret 2022 - 17:05 WIB
loading...
Pandemi Tak Menghalangi Pengembang Properti Luncurkan Cluster Terbaru
Pandemi tidak menyurutkan pengembang properti untuk meluncurkan produk baru, salah satunya Damai Putra Group yang secara resmi menghadirkan hunian cluster terbaru. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pandemi tidak menyurutkan pengembang properti untuk meluncurkan produk baru. Salah satunya Damai Putra Group yang secara resmi menghadirkan hunian cluster terbaru, yakni Feia fase kedua, pada Minggu (27/3).

Hal ini menyusul kesuksesan peluncuran cluster sebelumnya, seperti cluster Atlantis, Baltic, serta Celtic .Damai Putra Group membangun cluster Feia, berdampingan dengan Segara City Sport Center yang berdiri di kawasan hunian mandiri seluas 110 ribu HA.

“Kita sebelumnya sudah kembangkan 6 cluster dan ini cluster ke 7 dari cluster 1 sampai 6 sudah sold out semua sekarang kami buka cluster ke 7 Feia fase 2 ini ada 102 unit dan kita kembangkan ada 2 tipe harganya sangat terjangkau dan kami memberikan penawaran khusus, berupa free BPHTB dan kemudahan cara bayar bagi konsumen," ujar GM Sales Damai Putra Group, Hadi Putra kepada SINDOnews.com di sela acara open house Feia Fase 2 di Marketing Gallery Segara City, Tarumajaya Bekasi.

Baca Juga: 5 Pengusaha Properti Dunia Terkaya

Lebih lanjut Hadi menjelaskan, kemudahan cara bayar itu berupa cicilan DP hingga 1,5 tahun, tanpa dikenai bunga.Selain itu, terdapat bonus berupa kuota haji senilai Rp25 juta, sebagai bentuk kerjasama pengembang dengan Bank BSI.

Pandemi Tak Menghalangi Pengembang Properti Luncurkan Cluster Terbaru


Tak hanya itu, pihaknya juga menjamin tinggal cluster di kawasan Segara City lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang dan tak akan kesulitan mencari kebutuhan sehari hari.

"Segara City tidak hanya bicara rumah tinggal, tapi dilengkapi kawasan sentra bisnis terpadu. Kita sediakan ruko komersil sehingga warga enggak perlu pergi jauh bila membeli kebutuhan sehari-hari. Terbaru ada Segara City Sport Cente, dimana dilengkapi kolam renang dan kedepan akan ada gym fitness center lapangan badminton plus dilengkapi tempat kuliner, toko alat olahraga,"jelasnya.

Ke depannya, Damai Putra Group selaku pengembang Segara City akan menghadirkan hingga 10-12 cluster yang berlokasi di kawasan Segara City Tarumajaya Bekasi, Jawa Barat yang rencana kedepan pihaknya juga akan memperbaiki akses lokasi dengan adanya fasilitas jalan tol.

"Ke depan kita masih akan menambah beberapa cluster lagi hingga total sampai 12 cluster dari 7 cluster yang ada saat ini. Untuk akses kita ada di Segara Jaya dan dekat dari sini kurang dari 2 km akan dibuka jalan tol JORR 2 Cilincing Cibitung dan kemudian masterpiece di Harapan Indah ini kesana cuma 10 menit jadi akses dari berbagai arah," tuturnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (10.101#12.26)