Teken Kerja Sama Pembiayaan KPR, J Trust Bank Optimistis Sektor Properti Tumbuh

Kamis, 31 Maret 2022 - 08:08 WIB
loading...
Teken Kerja Sama Pembiayaan KPR, J Trust Bank Optimistis Sektor Properti Tumbuh
Karena itu, J Trust Bank yakin kerja sama dengan DAX akan berdampak positif untuk bisnis perusahaan maupun masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan nilai investasi yang terus meningkat. Foto/Dok
A A A
MAKASSAR - PT Bank JTrust Indonesia Tbk ( J Trust Bank ) melakukan kerja sama dengan PT DAX Jaya Indonesia (DAX) untuk pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) Sakura Village di Makassar, Sulawesi Selatan.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai didampingi Direktur J Trust Bank, R. Djoko Prayitno dengan Direktur Utama PT DAX Jaya Indonesia Hirasaki Mamoru didampingi oleh Direktur PT DAX Jaya Indonesia, Ryo Koyama.

Baca Juga: J Trust Bank Dukung Kepemilikan Perumahan Berstandar Jepang di Cikarang

Mengusung konsep ramah lingkungan yang menjadi gaya hidup masa depan, Sakura Village memiliki keunggulan berupa air keran yang layak langsung dikonsumsi. Hal ini dikarenakan seluruh unit hunian dilengkapi dengan penjernih air berteknologi Jepang.

Pembangunan tahap 1 Sakura Village tersedia 142 unit kawasan hunian tapak yang terdiri dari 40 unit rumah tipe 41, 63 unit rumah tipe 50, 24 unit rumah tipe 70, dan rumah toko sebanyak 15 unit dengan kisaran harga Rp500 juta hingga Rp600 juta. Sebagai tambahan informasi, saat ini tipe 41 sudah habis terjual karena tingginya minat masyarakat.

Direktur Utama PT Bank JTrust Indonesia Tbk Ritsuo Fukadai mengatakan, J Trust Bank optimistis sektor properti, khususnya rumah tapak, akan kembali tumbuh seiring pemulihan kondisi pasca pandemi Covid-19 yang terus membaik.

Baca Juga: RUPST J Trust Bank Setujui Rencana Rights Issue, Duitnya Buat Tambah Modal

Karena itu, J Trust Bank yakin kerja sama dengan DAX akan berdampak positif untuk bisnis perusahaan maupun masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan nilai investasi yang terus meningkat.

"Kami meyakini dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau dan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun maka program KPR J Trust Bank akan memudahkan masyarakat yang ingin memiliki properti bernilai tinggi sesuai gaya hidup masa depan," kata Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai.

Sedangkan Direktur Utama PT DAX Jaya Indonesia Hirasaki Mamoru menjelaskan, bakal terus mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

"Di Indonesia, kita tidak dapat meminum air langsung dari keran. Namun tinggal di hunian Sakura Village Anda dapat langsung meminum air dari keran dengan aman karena kami memasang dua penjernih air untuk memastikan kesehatan Anda. Penjernih air ini tidak menggunakan listrik sehingga selain lebih ekonomis pastinya lebih ramah lingkungan," katanya.

(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2612 seconds (11.97#12.26)