Liverpool klub terdepan gaet winger Porto

Sabtu, 25 Mei 2013 - 23:29 WIB
Liverpool klub terdepan gaet winger Porto
Liverpool klub terdepan gaet winger Porto
A A A
Sindonews.com - Liverpool dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan mendatangkan winger FC Porto, Christian Atsu pada bursa transfer musim panas mendatang. Pekan ini klub berjuluk The Reds itu kabarnya siap menyodorkan tawaran kepada Atsu setelah pemain timnas Ghana tersebut menolak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim ini.

Seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (25/5/2013) penolakan Atsu terhadap kontrak baru yang ditawarkan porto disinyalir menjadi sinyal bila ia ingin hijrah ke klub asal Liga Premier Inggris itu. Akan tetapi keinginan Liverpool mendatangkan Atsu sepertinya tidak akan berjalan mulus, setelah Everton dan Arsenal juga terus melihat celah untuk mendapatkan tanda tangan pemain 21 tahun itu.

Everton kabarnya tertarik mendatangkan Atsu apabila spekulasi kedatangan pelatih Porto saat ini yakni Vitor Pereira menggantikan posisi yang ditinggalkan David Moyes di Goodison Park, terwujud. Sedangkan Arsenal juga meramaikan perburuan Atsu guna memperkuat lini tengah mereka setelah pada awal musim ini performa The Gunners sempat anjlok meski mampu kembali bangkit.

Performa Atsu sendiri yang cukup impresif bersama Porto pada musim ini membuat sejumlah klub tertarik meminangnya. Kontrak pemain yang berakhir musim panas ini, membuat Porto langsung dengan cepat menyodorkan kontrak baru demi mengamankan pemainnya. Sayang keinginan klub ditolak Atsu yang sepertinya memberikan sinyal untuk hengkang.

Atsu, yang sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk bermain di Inggris, diharapkan untuk membuat keputusan tentang masa depannya setelah bermain untuk negaranya Ghana di beberapa pertandingan mendatang melawan Kenya, Sudan dan Lesotho bulan depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5298 seconds (0.1#10.140)