Kalla Toyota Bukukan 873 SPK di Public Display MaRI

Selasa, 05 April 2022 - 08:29 WIB
loading...
Kalla Toyota Bukukan 873 SPK di Public Display MaRI
Public Display yang digelar Kalla Toyota di Mal Ratu Indah (MaRI) mendapatkan respons antusias dari pelanggan. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Public Display yang digelar Kalla Toyota di Mal Ratu Indah (MaRI) mendapatkan respons antusias dari pelanggan. Selama berlangsung dari 24 Maret hingga 3 April 2022, Kalla Toyota sukses membukukan penjualan sebanyak 873 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengungkapkan walau gelaran Public Display telah berakhir, pelanggan masih bisa mendapatkan promo menarik terbaru, bertajuk Lebaran Bahagia Bersama Toyota.

Salah satu keuntungan yang dapat pelanggan dapatkan ialah kesempatan memenangkan hadiah grandprize empat unit Toyota. Untuk pembelian unit Toyota all merk, pelanggan berkesempatan memenangkan Toyota Agya.



Sedangkan bagi pelanggan yang membeli unit Toyota Avanza , Veloz, atau Raize memiliki kesempatan memenangkan undian grandprize berupa 1 unit Toyota Avanza, Veloz, dan Raize juga. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga jutaan rupiah.

"Pengundian grand prize Toyota Agya akan digelar di tanggal 14 April 2022 mendatang, bagi pelanggan yang ingin ikut serta, masih ada kesempatan. Segera lakukan pemesanan kendaraan," pungkas Mifta.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)