Pacu Aktivitas Online, MotionBanking & XL Axiata Tebar Bonus Kuota, Ini Cara Mendapatkannya!

Rabu, 06 April 2022 - 12:03 WIB
loading...
Pacu Aktivitas Online, MotionBanking & XL Axiata Tebar Bonus Kuota, Ini Cara Mendapatkannya!
MotionBanking bersama XL Axiata bagi-bagi bonus kuota bagi para penggunanya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Era digitalisasi mendorong kemajuan teknologi di kalangan masyarakat dunia. Terlebih lagi, merebaknya pandemi Covid-19 yang semakin mendorong masyarakat untuk bergantung pada penggunaan teknologi digital di berbagai sektor kehidupan.



Dengan makin berkembangnya teknologi digital, masyarakat dapat menikmati kemudahan dalam mengakses kebutuhan sehari-hari serta menjadi sarana penunjang bagi kehidupan masyarakat walaupun masih membutuhkan banyak penyesuaian.

Kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi digital dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai kebutuhan. Seperti online shopping, memesan makanan, mengirim barang, membayar berbagai tagihan, mengakses berbagai aplikasi media sosial maupun website, menabung di bank digital, dan lain sebagainya.

Kemajuan teknologi digital memungkinkan masyarakat untuk bisa melakukan berbagai hal hanya dengan menggunakan gadget. Maka dari itu, tidak dapat dipungkiri bahwa seiring dengan kemajuan teknologi digital, kebutuhan untuk membeli pulsa dan kuota internet juga semakin meningkat.

Membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ini, serta mengikuti perkembangan era digitalisasi yang sedang terjadi, MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang juga berada di bawah naungan MNC Group merilis sebuah aplikasi perbankan digital.

Aplikasi yang bernama MotionBanking dihadirkan agar masyarakat dapat menikmati pengalaman menabung di bank digital yang tidak hanya praktis namun juga aman, terjamin, dan banyak mengadakan promo yang menguntungkan bagi penggunanya.

Seperti yang dinyatakan oleh Direktur Digital Bisnis PT Bank MNC Internasional Tbk Teddy Tee, “MNC Bank berkomitmen agar dapat konsisten memberikan program-program menarik bagi masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan baik, juga dapat meningkatkan experience nasabah MNC Bank melalui aplikasi MotionBanking.”

Pada periode 21 Februari - 21 Mei 2022, MotionBanking bersama XL Axiata bagi-bagi bonus kuota bagi para penggunanya. Program ini akan sangat menguntungkan bagi masyarakat karena banyak manfaatnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3526 seconds (0.1#10.140)