MotionBanking x Kredit Pintar Beri 4 Ide Bisnis Makanan Berbuka Puasa

Selasa, 05 April 2022 - 18:44 WIB
loading...
MotionBanking x Kredit Pintar Beri 4 Ide Bisnis Makanan Berbuka Puasa
Belum ada inspirasi memulai bisnis kuliner? Tenang, dalam artikel ini Anda bisa menemukan rekomendasi makanan yang cocok untuk bisnis tersebut dan bisa mendatangkan keuntungan melimpah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ide bisnis makanan tiada habisnya untuk selalu dieksplor dengan tren selalu berkembang setiap tahun. Hal ini menjadikan bisnis makanan atau kuliner sebagai peluang yang menarik untuk dicoba pebisnis pemula.

Baca Juga: 3 Cara Bikin Bisnis Makanan Kuat Hadapi Covid-19

Belum ada inspirasi memulai bisnis kuliner? Tenang, dalam artikel ini Anda bisa menemukan rekomendasi makanan yang cocok untuk bisnis tersebut dan bisa mendatangkan keuntungan yang melimpah karena keunikannya. Yuk simak!

1. Stick Mozzarella

Keju mozzarella dapat ditemukan dengan mudah di toko bahan roti dan supermarket terdekat. Meskipun umumnya dinikmati sebagai topping pizza, Anda juga bisa membuat camilan unik dari keju mozzarella, yaitu stick mozzarella.

Stick mozzarella bisa jadi ide bisnis makanan ringan yang unik dan mendatangkan keuntungan menjanjikan. Makanan ini bisa dibuat dengan mudah dengan cara membalutkan keju dengan tepung terigu dan tepung panir untuk selanjutnya digoreng dalam minyak panas.

Berbagai resep stick mozzarella sudah tersedia di YouTube untuk dicoba dan disesuaikan dengan modal yang dimiliki.

2. Satai Donat

Tidak hanya di Indonesia, donat juga populer dinikmati sebagai camilan di berbagai negara. Selain nikmat disajikan dengan topping manis maupun gurih, donat juga bisa disajikan seperti satai.

Penyajian donat yang unik tentunya akan sangat efektif untuk menarik pelanggan agar dapat membelinya. Dengan demikian, satai donat bisa jadi alternatif ide bisnis makanan yang mendatangkan keuntungan besar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3139 seconds (11.252#12.26)