Potensi Sektor Properti Masih Menggiurkan di Tengah Pandemi

Jum'at, 08 April 2022 - 17:07 WIB
loading...
Potensi Sektor Properti Masih Menggiurkan di Tengah Pandemi
Meski terkendala Pandemi Covid-19, bisnis properti masih tetap menggiurkan ketika hunian menjadi kebutuhan pokok. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Meski terkendala Pandemi Covid-19, bisnis properti masih tetap menggiurkan ketika hunian menjadi kebutuhan pokok. Seiring bertambahnya jumlah penduduk, maka kebutuhan tempat tinggal pun semakin meningkat.

Mengimbangi kebutuhan masyarakat akan lahan dan tempat tinggal, serta menyadari peluang dalam bisnis properti yang semakin menjamur akhirnya membuat Andhika Putra di bawah bendera Daud Jaya Kontraktor memutuskan untuk terjun dalam bisnis tersebut.

“Intinya saat ini kita melihat potensi apa saja yang bisa dikembangkan. Kan sebelumnya saya pernah di web development server, akhirnya kini merambah ke properti bangun dan renovasi rumah ,” kata Dirut PT Daud Jaya Kontraktor, Andhika Putra dalam wawancara dengan SINDOnews.com dikantor Daud Jaya Kontraktor di kawasan Bekasi belum lama ini.



Dikatakan Andhika bahwa project yang dikerjakan meliputi pada renovasi dan bangun rumah. Selain itu, membangun gedung juga merupakan bagian dari keahliannya.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada beberapa klien yang sedang kita kerjakan renovasi rumahnya. Bukan hanya renovasi, tapi kita juga bangun rumahnya sesuai dengan keinginan si pemilik,” jelasnya.

Terkait sistem pengerjaan renovasi maupun bangun rumah, Andhika mengaku bermodalkan trust atau kepercayaan. “Apapun pekerjaan yang kita lakukan tentu di awal harus dapat kepercayaan, terutama dari klien-klien baru. Insya Allah dari kepercayaan itu, nama kita akan dikenal baik oleh calon relasi yang lain,” ungkapnya.

Selama setahun berdiri, beberapa unit bangunan baru hingga renovasi rumah mulai dilakukan Daud Jaya Kontraktor, salah satunya di kawasan Bekasi, Jawa Barat ”Saat ini kita sudah mengerjakan beberapa renovasi dan pembangunan rumah,” paparnya.

Andhika memaparkan, banyak keunggulan yang diberikan kepada customer ketika memilih bekerjasama dengan Daud Jaya Kontraktor, di antaranya, jasa desain, gambar kerja, tukang, hingga material yang sesuai dengan keinginan klien. “Kita menawarkan paket, mulai dari desain, gambar kerja sampai ke tukang yang mengerjakannya,” katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)