Kenalkan Asuransi di Kalangan Mahasiswa, MNC Life Serahkan Polis ke STMA Trisakti

Senin, 11 April 2022 - 17:24 WIB
loading...
Kenalkan Asuransi di Kalangan Mahasiswa, MNC Life Serahkan Polis ke STMA Trisakti
MNC Life melakukan penyerahan polis kepada Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA) Trisakti yang berlokasi di Kampus C STMA Trisakti, Jakarta Timur, Senin (11/4/2022). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Life merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melakukan penyerahan polis kepada Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA) Trisakti yang berlokasi di Kampus C STMA Trisakti, Jakarta Timur, Senin (11/4/2022). Manfaat yang diberikan meliputi perlindungan bagi 500 mahasiswa, karyawan dan dosen STMA Trisakti dengan memberikan santunan duka sebesar Rp15 juta kepada ahli waris.

Hadir dalam acara penandatanganan ini Azuarini Diah selaku Chief Partnership Distribution Officer MNC Life serta perwakilan dari STMA Trisakti Antonius Anton Lie, selaku Ketua, Suhartono, selaku Wakil Ketua II dan I Made Indra, selaku Wakil Ketua I.



Dalam sambutannya Azuarini menegaskan, “Kami sedang gencar melakukan pendekatan ke berbagai universitas karena target kami salah satunya para mahasiswa. Mahasiswa harus diberikan edukasi dan pemahaman seputar asuransi. Saya sangat berterima kasih kepada STMA Trisakti karena telah mendukung program kami dengan memperkenalkan produk kami dengan cara memberikan secara gratis kepada para mahasiswanya.”

Pada kesempatan yang sama, Antonius Anton Lie memaparkan “Kami sebagai lembaga edukasi formal khususnya dalam bidang asuransi berpendapat mahasiswa di sini bukan hanya belajar mengenai asuransi tetapi juga melakukan praktik dengan cara memiliki produk asuransi itu sendiri, sehingga selain dapat mengetahui manfaatnya, mereka juga bisa menginformasikan kepada keluarga dan kerabat tentang pentingnya memiliki proteksi.”


Sebagai informasi STMA Trisakti menyediakan program studi meliputi D3 Asuransi Kerugian, D3 Asuransi Jiwa, S1 Manajemen dan S1 Aktuaria. Sinergi dengan perusahaan, MNC Life mendukung para lulusan STMA Trisakti menjadi ahli dalam dunia perasuransian dan semakin menggaungkan pentingnya memiliki asuransi.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)