Upaya Membaca Kebutuhan Pasar Home Appliances Tanah Air

Senin, 11 April 2022 - 21:13 WIB
loading...
Upaya Membaca Kebutuhan Pasar Home Appliances Tanah Air
Dengan teknologi prime presh, Panasonic siap menjajal pasar Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dengan jumlah penduduk yang mencapai 273 juta jiwa, yang sekitar 20%-nya merupakan kalangan kelas menengah, Indonesia jelas merupakan pangsa pasar yang menggiurkan bagi-bagi produk-produk peralatan rumah (home appliances). Apalagi tingkat kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kesehatan kian meningkat.

Baca juga: Product Development dan Persaingan Pasar di Industri Kuliner

Itulah yang dilihat oleh PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), pionir industri elektronika yang sudah berpengalaman selama lebih dari 60 tahun di Indonesia. Panasonic Gobel pun kemudian membaca peluang, terutama di tengah pandemi, dengan menghadirkan kulkas berteknologi PrimeFresh model NR-BB251Q-P & NR-BB271Q-P dan model NR-BB270V-H & NR-BB250V-H (dengan teknologi Econavi Inverter) yang mampu memuaskan harapan konsumen Tanah Air.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan PGI selalu berupaya untuk memberikan solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya kualitas dan teknologi prima, tetapi juga terus berusaha menghasilkan produk yang memiliki kebermanfaatan bagi masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.



”Peluncuran lemari es terbaru berteknologi PrimeFresh ini menjadi menjadi jawaban terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia akan peralatan rumah tangga yang tidak hanya canggih namun juga mendukung gaya hidup dan kesehatan dari penggunanya, terutama di masa pandemi ini,” kata Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Senin (11/4/2022).

PrimeFresh merupakan teknologi pembekuan lembut pada suhu minus 3°C, dengan kemampuan menjaga kesegaran daging, ikan, dan ayam hingga 7 hari tanpa mengubah rasa, nutrisi serta tekstur sehingga makanan bisa langsung diolah tanpa perlu proses pencairan.

Keempat model Lemari es terbaru PGI telah disematkan teknologi Econavi Inverter sehingga jika di-compare dengan produk non econavi inverter mampu menghemat penggunaan listrik hingga 50% dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 140 volt. Terdapat juga fitur AG Clean yang memiliki efek anti bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap.

Baca juga: Nyawa Sudah di Ujung Senapan, Prajurit TNI AU Ini Lolos dari Maut karena Pangkat Kopral

Produk Lemari es PGI terbaru ini mulai dipasarkan pada April 2022 dengan harga Rp5 juta-an.
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1929 seconds (11.252#12.26)