Selamat! MNC Insurance Raih Penghargaan Corporate Brand di Ajang Digital Brand Awards 2022

Selasa, 12 April 2022 - 10:18 WIB
loading...
Selamat! MNC Insurance Raih Penghargaan Corporate Brand di Ajang Digital Brand Awards 2022
MNC Insurance membuktikan konsistensi dalam berinovasi dan melakukan engagement kepada konsumen secara digital yang berbuah penghargaan bergengsi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Insurance membuktikan konsistensi dalam berinovasi dan melakukan engagement kepada konsumen secara digital. Pada ajang Infobank Digital Brand Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank, MNC Insurance kembali mendapatkan penghargaan sebagai Peringkat 3 Corporate Brand di kategori Perusahaan Asuransi Umum Konvensional Premi Bruto Rp500 miliar sampai dengan di bawah Rp1 triliun.

Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.



Dalam event tahunan ini Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pelaku industri keuangan Indonesia dalam berinovasi dan mengembangkan nilai serta kualitas produk dan layanan berbasis digital. Proses penilaian menggunakan metode dan teknologi social media monitoring yang dikembangkan oleh Isentia.

Perusahaan peraih penghargaan tersebut adalah perusahaan-perusahaan dengan tingkat index digital brand tertinggi di media sosial, media online dan official website, melalui survey atas berbagai aktivitas di dunia maya dengan memperhitungkan berbagai faktor termasuk komentar positif dan negatif yang beredar di berbagai kanal digital terkait sebuah brand.

Berkomitmen untuk terus berinovasi dalam dunia digital, MNC Insurance secara konsisten telah menerima penghargaan Corporate Brand ini selama 4 tahun berturut-turut di ajang yang sama.



Dengan prestasi yang diraih, seluruh jajaran manajemen dan karyawan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh nasabah dan masyarakat pada umumya kepada MNC Insurance.

Ke depannya berbagai inovasi akan terus dikembangan untuk memberikan solusi berasuransi dan meningkatkan berbagai layanan asuransi secara digital untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah MNC Insurance.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)