MNC Insurance Gelar Kick-off Program Keagenan MNC Insurance 2022

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:55 WIB
loading...
MNC Insurance Gelar Kick-off Program Keagenan MNC Insurance 2022
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di acara Kick-off Program Keagenan MNC Insurance 2022, Selasa (25/1/2022). Foto/Faisal Rachman
A A A
JAKARTA - MNC Insurance, unit usaha di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services hari ini menyelenggarakan acara Agency Kick Off 2022 di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta.

Dalam kesempatan itu Direktur Utama MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra menjelaskan, MNC Insurance menyiapkan program trip ke Labuan Bajo dan Turki bagi rekan agen yang berprestasi. Selain itu seluruh rekan agen juga mendapat kesempatan untuk ikut ambil bagian dalam insentif trip ini.

Baca Juga: Satu Dekade MNC Insurance, Dirut: Kami Siap Hadapi Perubahan

Wirahadi mengatakan, program ini merupakan bagian dari berbagai program keagenan yang akan dilaksanakan di tahun 2022 dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis keagenan MNC Insurance.

"Mempermudah layanan kami kepada rekan agen adalah salah satu fokus yang saat ini sedang kami lakukan. Tidak hanya sampai disitu kami juga akan meningkatkan keahlian rekan agen dalam memberikan solusi terlengkap dan terbaik," ujar Wirahadi pada Agency Kick Off 2022, Selasa (25/1/2022).

Sebagai informasi MNC Insurance selaku perusahaan Asuransi Umum memiliki berbagai produk andalan seperti MNC Home Protection (Asuransi Rumah Tinggal), MNC Car Protection (Asuransi Kendaraan Bermotor), MNC International Travel Protection dan MNC Domestic Travel Protection (asuransi perjalanan) maupun MNC Family Protection (Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga).



MNC Insurance merupakan bagian dari MNC Financial Services, berkantor pusat di Jakarta dan mengelola kantor cabang dan kantor perwakilan di Bandung, Makassar, Surabaya, Medan, Solo, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Malang, Tangerang, Pontianak, Lampung, Banjarmasin, Manado, Bogor, Jakarta Selatan, Bekasi, Purwokerto dan Cirebon.

Baca Juga: HUT ke-10 MNC Insurance, HT: Industri Asuransi Terus Berkembang dengan Teknologi

MNC Insurance menawarkan berbagai produk dan jasa asuransi umum bagi individu maupun korporat yaitu diantaranya layanan Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Properti, Asuransi Tanggung Gugat, Asuransi Satelit, Asuransi Harta Benda, Asuransi Pengangkutan, Asuransi Transportasi, Asuransi Rekayasa (Engineering), Asuransi Rangka Pesawat dan Asuransi lainnya yang memanfaatkan jalur distribusi langsung, keagenan dan broker di seluruh Indonesia.

MNC Insurance juga memiliki beragam kerja sama dengan berbagai institusi keuangan yang memadukan produk asuransi dengan produk yang mereka tawarkan.
(fai)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2152 seconds (10.55#12.26)