Buka dan Top Up Terus Saldo Tabungan Dahsyat, Peluang Dapat THR dari MNC Bank (BABP) Kian Besar

Senin, 18 April 2022 - 10:33 WIB
loading...
Buka dan Top Up Terus Saldo Tabungan Dahsyat, Peluang Dapat THR dari MNC Bank (BABP) Kian Besar
MNC Bank bagi-bagi THR jelang Idulfitri, akan mengundi nama-nama nasabah untuk mendapatkan hadiah dari program Tabungan Dahsyat Undian. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa saat ini kita telah memasuki pertengahan bulan suci Ramadan. Saatnya waktu yang dinanti-nanti pun akan segera tiba, yaitu waktu di mana pembagian tunjangan hari raya (THR) yang biasanya diberikan oleh perusahaan paling lambat dalam 7 hari sebelum hari raya tiba.

Sejalan dengan semangat itu PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group juga akan bagi-bagi THR jelang Idulfitri karena MNC Bank akan mengundi nama-nama nasabah untuk mendapatkan hadiah dari program Tabungan Dahsyat Undian.



Nasabah program tersebut berkesempatan untuk meraih motor Honda ADV 150 ABS, iPhone 13 Pro Max 512 GB, Logam Mulia Emas 5 gram atau e-voucher belanja senilai Rp10 juta.

“Serangkai dengan tagline Ramadan kami yaitu Berbagi Aksi THR, minggu ini kami akan mengundi nama-nama nasabah yang akan mendapatkan hadiah dahsyat dari MNC Bank. Semoga pengundian hadiah ini bisa menjadi kado manis untuk nasabah jelang Idulfitri,” tutur Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Bagi Anda yang belum memiliki rekening ayo segera buka. Caranya juga sangat mudah! Segera buka rekening tabungan di kantor cabang MNC Bank terdekat, dengan saldo minimum Rp10 juta. Setiap Rp1 juta yang ada di rekening tabungan, Anda berhak mendapatkan satu kode undian untuk memenangkan hadiah.

Agar peluang makin besar untuk memenangkan hadiah dahsyat tersebut, tingkatkan terus saldo Anda, karena setiap kenaikan saldo rata-rata bulanan Rp5 juta akan mendapatkan bonus sebanyak 10 kode undian.

“Segera buka rekening Tabungan Dahsyat Undian dan jaga saldo rata-rata setiap bulan agar peluang menangkan hadiah makin besar. Hadiah dahsyat dari MNC Bank bisa menemani nasabah merayakan Idulfitri,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.



Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian .

Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)