Kinerja Luar Biasa MNC Kapital Sepanjang 2021 Cetak Pendapatan Rp2.735 Miliar

Senin, 18 April 2022 - 16:26 WIB
loading...
A A A
Motion Crypto

Perseroan memandang mata uang kripto sebagai peluang yang menguntungkan dan telah mengajukan lisensi platform jual beli aset digital kripto, yang akan diberi nama MotionCrypto.

Pengembangan platform berjalan dengan lancar dan sedang dalam tahap penyelesaian. Setelah disetujui, Perseroan dapat meluncurkan Motion Crypto dengan segera.

Perseroan menganggap langkah ini sebagai pintu MNC Group memasuki era digital baru Web 3.0. Pengembangan Web 3.0 lainnya meliputi token, NFT dan Metaverse, menggunakan intelektual properti yang dimiliki afiliasi, serta pasar NFT untuk menjual koleksi.

MotionSure, MotionLife

Perseroan berencana untuk mengubah persepsi mengenai proses rumit dan membosankan memilih asuransi dengan memperkenalkan platform asuransi digital di mana pengguna dapat dengan mudah membeli asuransi dengan MotionSure, aplikasi asuransi umum oleh PT MNC Insurance, dan MotionLife, aplikasi asuransi jiwa oleh PT MNC Life Assurance.

Perseroan baru-baru ini juga mengakuisisi broker asuransi. MNC Insurance Broker adalah platform broker yang akan datang oleh PT MNC Insurance Broker, dimana pelanggan dapat membeli asuransi dari berbagai penyedia asuransi.

Anak perusahaan baru ini akan menggabungkan semua paket asuransi dari mitra kami dengan biaya rendah untuk memberikan pilihan yang lebih terjangkau.

MotionCredit

MotionCredit adalah platform digital yang sedang dikembangkan untuk mengakomodasi tren pembiayaan digital untuk ritel, sepenuhnya digital end-to-end dari proses akuisisi, administrasi, dan koleksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4610 seconds (0.1#10.140)