DART, Solusi Rekonsiliasi Piutang secara Digital dan Otomatis

Selasa, 19 April 2022 - 09:25 WIB
loading...
A A A
Semua proses dan pertukaran data antara perusahaan dan pelanggan melalui DART berjalan dengan aman dan menggunakan sistem pengamanan yang andal di dalam jejaring HSBCNet. HSBC menyediakan pula dukungan pelatihan dan informasi menyeluruh bagi perusahaan yang memilih menggunakan DART untuk memastikan kelancaran implementasi dan penggunaannya.

Integrasi lebih lanjut
Perusahaan dapat memilih menggunakan HSBC DART saja untuk mendapatkan solusi rekonsiliasi piutang secara digital dan otomatis. Namun, perusahaan yang menggunakan DART juga dapat mengintegrasikan layanan otomatisasi ini dengan solusi pembayaran Omni Collect, untuk otomatisasi yang lebih menyeluruh. Keunggulan menggunakan integrasi ini adalah ketersediaan ragam pilihan solusi cara pembayaran dari pelanggan ke perusahaan Anda.

Menggunakan DART yang terintegrasi dengan Omni Collect, pelanggan perusahaan Anda dapat memilih melakukan pembayaran melalui transfer bank, kartu kredit, channel pembayaran lokal seperti lewat minimarket, dan bahkan sejumlah layanan e-commerce. Semua kanal pembayaran yang tersedia pada sistem ini telah mendapatkan lisensi layanan pembayaran dari Bank Indonesia.

Dengan semua solusi HSBC untuk otomatisasi penagihan dan pembayaran ini, rekonsiliasi piutang dapat menjadi proses yang lebih efisien dan akurat. CM

Ilustrasi proses rekonsiliasi dan pembayaran melalui HSBC DART
DART, Solusi Rekonsiliasi Piutang secara Digital dan Otomatis
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2805 seconds (0.1#10.140)